Rasakan Sensasi Bercinta Tanpa Suara, Berikut 7 Tipsnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi bercinta. shutterstock.com

Ilustrasi bercinta. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaBercinta dengan 'diramaikan' desahan dan erangan kenikmatan bagi sejumlah orang kian memacu gairah seks. Sebab hal itu dianggap bentuk kepuasan satu sama lain. Di sisi lain, bercinta tanpa suara, bukan berarti tanpa gairah. Bila kondisi mengharuskan Anda dan pasangan menahan reaksi-reaksi kenikmatan itu atau ingin merasakan sensasi pengalaman bercinta dalam kesunyian, coba siasati dari lokasi hingga alas Anda bercinta. Apa sajakah itu?

Berikut sejumlah tips yang dibagikan untuk meredam suara-suara kenikmatan saat bercinta seperti dikutip dari laman Sehatq

1. Cari Waktu yang tepat

Pilihlah waktu yang tepat untuk bercinta, yaitu ketika orang-orang di sekitar, tidak akan mendengar Anda bercinta denganpasangan. Tengah malam atau subuh, ketika orang-orang masih terlelap, bisa menjadi pilihan waktu bercinta untuk Anda dan pasangan.

2. Bercinta sembari mandi

Bercinta sembari mandi, bisa meredam suara yang Anda dan pasangan timbulkan. Sebab, suara air yang menjadi latar, bisa menjadi samaran.

3. Coba hindari kasur

Kasur memang tempat ideal tidur, tapi bisa menimbulkan berbagai suara ketika Anda dan pasangan bercinta, apalagi bila penuh semangat. Untuk menghindari suara deritan kasur, apalagi pada springbed, Anda dan pasangan lebih baik bercinta di lantai. Jika merasa tidak nyaman, Anda bisa menggunakan selimut atau bantal sebagai alas.

4. Cari lokasi lain

Apabila jarak antarkamar di rumah Anda sangat dekat, pilihlah lokasi lain untuk bercinta. Dengan demikian, Anda bisa menghindari risiko bercinta terdengar oleh anak, saudara, atau orang lain di rumah.

Sebagai alternatif, Anda bisa memilih lokasi lainnya, yang juga dilengkapi pintu. Namun, jangan lakukan ini apabila Anda dan pasangan sedang menginap di rumah orang lain.

5. Pasang musik

Memasang musik bisa menghilangkan kecurigaan orang-orang lain di rumah. Saat bercinta di malam hari, Anda bisa menyetel musik atau televisi. Namun, Anda dan pasangan tentu tetap harus mengontrol suara ketika bercinta.

6. Siapkan bantal

Selalu siapkan bantal ketika Anda hendak bercinta. Jadi, jika Anda atau pasangan ingin mengerang dengan suara kencang, Anda bisa menjadikan bantal sebagai peredam suara. Syal juga bisa menjadi pilihan.

Selain membantu meredam suara ketika orgasme, keberadaan bantal maupun syal juga bisa meningkatkan kenikmatan bercinta.

7. Lakukan outercourse dan seks oral

Bercinta dalam kesunyian bisa menjadi selingan di tengah rutinitas Anda dan pasangan. Untuk menghindari suara yang bisa menimbulkan kegaduhan, Anda dan pasangan dapat memilih outercouse, alias seks yang tidak melibatkan penetrasi.

Berciuman atau berfantasi seksual bisa menjadi outercourse. Selain itu, seks oral juga layak dilakukan sebagai aktivitas bercinta tanpa suara.

SEHATQ

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."