9 Cara Membuat Pria Merasa Spesial, Pentingnya Memeluk

Ilustrasi pasangan di atas ranjang. shutterstock.com

cinta

9 Cara Membuat Pria Merasa Spesial, Pentingnya Memeluk

Jumat, 22 November 2019 20:30 WIB
Reporter : Bisnis.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pria juga ingin merasa dicintai dan diistimewakan setiap hari, sama halnya dengan keinginan kita. Mengucapkan beberapa kata romantis setiap pagi atau sebelum tidur tidaklah cukup. Anda perlu melakukan sesuatu yang nyata untuk membuat pria merasa spesial. Tak perlu menunggu ulang tahun atau anniversary pernikahan.

Berikut beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk membuat pasangan merasa sangat spesial seperti dilansir laman Boldsky

1. Siapkan makanan favoritnya

Ada pepatah terkenal, jalan menuju hati seorang pria melewati perutnya. Ini memang benar. Tetapi ini tidak berarti bahwa Anda harus tinggal di dapur. Menyiapkan makanan kesukaannya pada acara khusus atau dua kali sebulan dapat benar-benar membuat pria Anda merasa dicintai dan bahwa Anda peduli pada kesukaan dan ketidaksukaannya.

2. Utarakan perasaan

Jika hubungan Anda sedang dalam tahap awal, maka Anda bisa menjadi orang pertama yang memberi tahu pasangan betapa Anda mencintainya. Ini pasti akan menggetarkan hati pria Anda.

Tapi, jika sudah lama menjalin hubungan, ada baiknya menyuarakan perasaan Anda sesekali. Karena hal itu bisa membuat Anda lebih dekat satu sama lain dan akan mengurangi kemungkinan perkelahian yang tidak perlu. Ritual romantis ini juga tidak terlihat murahan.

3. Puji usaha dan pekerjaannya

Pasangan Anda mungkin bekerja keras untuk memberikan yang terbaik. Jika Anda bekerja, pasti Anda merasakan masa up and down, maka berilah penghargaan dan dukungan untuk pasangan. Biarkan pasangan mengetahui bahwa Anda menghargai usahanya dan benar-benar bangga dengan apa yang dilakukan untuk keluarga.

Namun, jika Anda merasa bahwa pasangan perlu membawa sedikit perbaikan dalam dirinya sendiri, maka katakan hal yang sama kepadanya tetapi dengan cara yang sopan.