Rayakan Halloween, Jessica Biel jadi Justin Timberlake NSYNC

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mila Novita

google-image
Jessica Biel jadi Justin Timberlake era NSYNC (Instagram @jessicabiel)

Jessica Biel jadi Justin Timberlake era NSYNC (Instagram @jessicabiel)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selebriti Hollywood akan berdandan seru untuk merayakan Halloween di akhir Oktober ini. Jessica Biel memilih berpakaian seperti suaminya, Justin Timberlake. Tapi bukan Justin di video music "Man of The Woods" atau "Sexy Back", melainkan Justin ketika masih menjadi personel boyband NSYNC.  

Jessicamengunggahfotonya Sabtu malam, 26 Oktober 2019 atau Minggu pagi WIB. Di foto itu tampak ia mengenakan jumpsuit biru metalik, dengan rambut pirang keriting khas Justin. Ia juga mengenakan kacamata hitam kecil dan kalung salib yang sangat mirip punya Justin.

Justin Timberlake saat masih bersama boyband NSYNC (Instagram @jessicabiel)

Entah berapa lama riset yang dilakukan Jessica Biel untuk penampilannya di Halloween tahun ini, mengingat dia bukanlah fans NSYNC di masa lalu.

“Inilah yang terjadi ketika Anda mengakui di TV bahwa Anda tidak tahu lagu-lagu NSYNC dan Anda menikah dengan @justintimberlake,” tulis dia di keterangan foto.

Belum lama ini, Jessica Biel muncul di The Tonight Show, lalu host Jimmy Fallon memutar klip lama Jessica yang mengatakan dia bukan penggemar boyband itu. "Sejujurnya, aku tidak benar-benar mendengarkan," katanya. "Maksudku, aku tahu mereka, tentu saja. Dan aku pernah mendengar tentang mereka, dan aku sudah mendengar musiknya. Tapi aku tidak berpikir memiliki salah satu CD mereka. Saya bukan penggemar berat. Tapi, keren, saya kira,” kata Jessica di video itu.

Jessica Biel menikah dengan Justin Timberlake pada 19 Oktober 2012 silam. Pada April 2015, pasangan ini dikaruniai putra, Silas Randall.

COSMOPOLITAN | PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."