Eva Longoria Belajar Parenting kepada Victoria Beckham

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aktris Eva Longoria dan desainer Victoria Beckham. (Hello Magazine)

Aktris Eva Longoria dan desainer Victoria Beckham. (Hello Magazine)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam urusan pola asuh atau parenting, sejumlah ibu baru meminta saran dari kawan yang sudah berpengalaman. Hal yang sama dilakukan aktris Eva Longoria yang baru mempunyai putra pertamanya, Santiago, pada 19 Juni 2018 sering belajar dan mengidolakan sosok Victoria Beckham sebagai ibu.

 Menjadi ibu merupakan salah satu impian Eva Longoria yang terwujud. Bintang serial televisi “Desperate Housewives” ini telah menginginkan anak-anak selama bertahun-tahun. Ia mengaku pada tahun 2011 bahwa iia merasa murung saat mengasuh putri Victoria Beckham, Harper. "Saya ingin punya anak dan menjadi ibu," tutur Eva seperti dilansir dari laman Daily Record

Saat menghadiri Global Gift Gala, badan amal yang didirikannya, pada Kamis 17 Oktober 2019 di London, Inggris, Eva Longoria berbagi tentang sosok Victoria yang dijadikannya tempat belajar parenting.

"Victoria adalah ibu yang luar biasa, ia mungkin salah satu orang pertama yang saya minta nasihatnya tentang parenting," Eva menjelaskan seperti dilansir dari laman Hello Magazine. “Ditambah lagi, anak-anaknya yang lebih tua, sehingga ia sudah melaluinya!"

Lucunya lagi, Eva mendapatkan bantuan dari Harper, putri Victoria yang berusia delapan tahun, saat mengasuh Santiago. Si bungsu dari klan Beckham ini mengambil peran yang agak istimewa dalam kehidupan Eva Longoria dan putranya Santiago. "Harper jatuh cinta pada Santi," kata Eva.

"Aku punya pengasuh anak," canda bintang serial televisi Desperates Housewives. “Manis sekali!”

Eva juga mengisahkan bagaimana menjadi seorang ibu mengubah cara pandang ia dalam beramal. Saat wawancara eksklusif dengan Hello, perempuan 44 tahun itu berkata, "Setelah saya menjadi ibu - tidak ada yang mengejutkan saya - tetapi kemudian saya menyadari jiwa filantropi saya menjadi jauh lebih kuat," pungkas istri Jose Baston ini.

"Aku sebenarnya khawatir dengan kondisi dunia sekarang dan nanti, tempat tinggal putraku tumbuh dan berkembang. Aku seperti 'oh my god. Kita harus berbuat lebih banyak !!' jadi taruhannya lebih tinggi," urai Eva.

Meskipun menghadiri pesta amal di London yang jauh dari rumahnya di Amerika Serikat, Eva selalu membawa Santiago ke mana pun. Aktris yang berkarier sejak 2001 ini berucap, "Santiago ada di sini malam ini, dia ada di dalam. Jadi, ini adalah perjalanan yang sangat menyenangkan ketika Anda memiliki anak yang baik."

Eva melanjutkan, “Ia anak yang tenang selama traveling. Ia tidak punya masalah dengan makanan apa pun. Ia sehat sehingga saya merasa sangat beruntung."

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."