Concealer Ini Dapat Dipersonalisasi Sesuai Kebutuhan Kulit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Rangkaian My Concealer innisfree. dok. innisfree Indonesia

Rangkaian My Concealer innisfree. dok. innisfree Indonesia

IKLAN

CANTIKA.COM, JAKARTA - Makeup tak hanya untuk mempercantik wajah tapi juga menutupi kekurangan. Misalnya lingkaran hitam di bawah mata atau bekas jerawat yang membandel dapat disamarkan dengan concealer. Namun, kadang sulit menemukan yang sesuai dengan jenis kulit. 

Innisfree, merek kecantikan alami asal Pulau Jeju – Korea Selatan, memperkenalkan rangkaian My Concealer, customized makeuTerbarp yang dapat memenuhi kebutuhan setiap pengguna. Ada 3 jenis produk dengan tekstur dan aplikator yang berbeda serta pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan warna kulit.

Marketing & PR Executive innisfree Indonesia, Wulandari Fajarriani, mengatakan My Concealer ditujukan untuk menyamarkan tiga masalah utama pada wajah. "Untuk menyamarkan lingkaran hitam di bawah area mata, pengguna dapat menggunakan My Concealer Dark Circle Cover," ujarnya dalam keterangan resmi. 

Rangkaian My Concealer innisfree. dok. innisfree Indonesia

Concealer ini memiliki tekstur cair dan dilengkapi aplikator multi-flat sehingga cocok diaplikasikan secara lembut pada area sekitar mata yang lapisan kulitnya cenderung lebih tipis. Selain itu, concealer ini juga dapat memberikan kelembaban pada kulit sehingga area di bawah mata tidak kering. My Concealer Dark Circle Cover memiliki dua pilihan warna yaitu Salmon Beige untuk area bawah mata dengan blue undertone, dan Peach Beige untuk area bawah mata dengan brown undertone.

Sementara untuk menyamarkan area kemerahan maupun noda hitam pada wajah, dapat menggunakan My Concealer Wide Cover untuk menyamarkan area kemerahan maupun noda hitam pada wajah. Teksturnya juga cair dan melembapkan, namun menghasilkan matte finish sehingga dapat menyamarkan permasalahan kulit secara sempurna dan lebih tahan lama. My Concealer Wide Cover dilengkapi aplikator multi-flat serta 7 pilihan warna yaitu C13, C21, N21, N22, N23, N27, dan N31, sehingga dapat dibaur secara natural pada kulit.

Sedangkan untuk menyamarkan jerawat atau bekas jerawat, pengguna dapat menggunakan My Concealer Spot Cover. Berbeda dengan kedua produk lainnya, concealer ini memiliki tekstur krim dan padat, serta dilengkapi aplikator kuas yang terhubung pada tutup kemasan. Dengan mengaplikasikan produk ini secara tipis, pengguna dapat menyamarkan permasalahan kulit dengan lebih presisi. My Concealer Spot Cover dilengkapi 5 pilihan warna yaitu N21, N22, N23, N27, dan N31.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."