Rangkaian Produk Cherry Blossom untuk Mencerahkan Kulit Wajah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wajah perempuan yang putih mulus bersinar ala wanita Korea. shutterstock.com

Ilustrasi wajah perempuan yang putih mulus bersinar ala wanita Korea. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaPerawatan kulit berbasis bahan alami seperti buah-buahan hingga aneka rempah kian banyak dilirik produsen. Sebab para konsumen mulai menerapkan secara ketat health conscious di dalam berbagai aspek kehidupannya, termasuk produk perawatan kulit. Produk yang mencerahkan kulit wajah tak bisa dipungkiri menempati Top 3 yang dicari perempuan saat belanja di drugstore.

Selaras dengan tingginya minat perempuan akan kebutuhan produk tersebut, Innisfree memperkenalkan rangkaian terbaru Jeju Cherry Blossom untuk tampilan kulit wajah cerah. Sebagai brand yang telah merilis lini perawatan kulit dari hasil penelitian bahan-bahan alami dari Pulau Jeju, Korea Selatan, Innisfree menghadirkan inovasi lewat Jeju Cherry Blossom Tone-Up Cream yang dapat membantu mencerahkan wajah.

Rangkaian Jeju Cherry Blossom didapatkan dari proses ekstraksi daun cherry blossom seperti dalam keterangan pers yang diterima Tempo.co. Proses pematangan daun cherry blossom dilakukan selama tiga minggu dengan Jeju Lava Seawater dalam suhu rendah, sehingga bahan-bahan aktif dari daun cherry blossom dapat bekerja secara efektif dalam merevitalisasi dan mencerahkan kulit kusam.

Dijelaskan pula rangkaian Jeju Cherry Blossom ini diperkaya kandungan betaine, bahan pelembap alami yang diekstrak dari buah bit yang dapat melindungi lapisan kulit, mencegah dehidrasi kulit, dan membuat kulit tetap lembap sepanjang hari.

Rangkaian produk Jeju Cherry Blossom dari Innisfree. (Dok. Innisfree)

Rangkaian Jeju Cherry Blossom terdiri dari empat jenis produk, yaitu Jeju Cherry Blossom Tone-Up Cream, krim pelembap dengan tekstur ringan untuk mencerahkan wajah seketika tanpa meninggalkan efek warna putih, sehingga cocok digunakan untuk berbagai warna kulit. Jeju Cherry Blossom Jelly Cream, pelembap wajah dengan tekstur jelly yang tidak lengket, sehingga kulit tampak sehat dan bercahaya.

Jeju Cherry Blossom Jelly Cream dan Jeju Cherry Blossom Tone-Up Cream bisa dipakai bersamaan untuk menciptakan tampilan wajah sehat dan bercahaya. Selain itu, ada Jeju Cherry Blossom Lotion dan Jeju Cherry Blossom Skin, toner penyegar wajah yang dapat digunakan sebagai wipe-off toner maupun layering toner.

Produk dari rangkaian Jeju Cherry Blossom sudah tersedia di seluruh gerai resmi Innisfree Indonesia dan juga gerai online resmi innisfree Indonesia di Shopee, Tokopedia dan Lazada. Innisfree juga memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mencoba dan mendapatkan Jeju Cherry Blossom Tone Up Cream sampel gratis pada acara Jeju Cherry Blossom Snap & Glow Box pada tanggal 14-15 September 2019 di Innisfree Central Park Mall dan Paris van Java, serta 21-22 September 2019 di Innisfree Grand Indonesia.

Tertarik mencoba perawatan kulit dari ekstrak daun cherry blossom? Jangan lupa sesuaikan dengan kebutuhan kulit Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."