Tiru Cara Jennifer Lopez Apresiasi PR Anaknya, Tak Gengsi Memuji

Ella Alexander, Alex Rodriguez, Natasha Alexander, Jennifer Lopez, Maximilian David Muniz dan Emme Anthony. (Instagram@arod)

keluarga

Tiru Cara Jennifer Lopez Apresiasi PR Anaknya, Tak Gengsi Memuji

Jumat, 18 Oktober 2019 10:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Jennifer Lopez dianugerahi anak kembar, Maximilian David Muniz dan Emme Anthony pada 22 Februari 2008. Kedua anak itu merupakan buah cintanya saat menikah dengan penyanyi Marc Anthony selama tahun 2002-2014. Meski kini telah berpisah, Marc dan Jlo sapaan akrab Jennifer Lopez tetap menjalin komunikasi untuk keperluan anak. Tunangan Jlo, Alex Rodriguez atau lebih dikenal Arod pun menyambut hangat dua buah hati Jlo yang beranjak remaja.

Sebagai ibu sekaligus superstar dunia, Jlo berupaya tidak melewatkan begitu saja momen-momen penting kedua anaknya. Pada Rabu malam, 16 Oktober 2019, penyanyi 50 tahun ini mengunggah foto putranya, Max sembari memegang proyek seni bendera Spanyol ukuran besar sebagai pekerjaan rumah (PR).

Mengutip dari laman Hello Magazine, Jlo menuliskan, "Anakku bekerja sangat keras dalam proyek sekolah ini! Bangga dengan Anda Maximillian !!"  Bukan kali ini saja, Jlo tak gengsi memuji anak-anaknya. Bahkan, saat keduanya menghampiri Jlo di lokasi syuting film terbarunya, "Marry Me”. Di lokasi syuting, ia juga mengumbar banyak terima kasih kepada anaknya yang sudah mendampingi ibunya, meskipun dalam waktu singkat.

Jennifer Lopez mengunggah di Instagram saat putranya Maximilian David Muniz atau akrab disapa Max menyelesaikan tugas sekolahnya. (Hello Magazine)

Bagi Jlo maupun Arod, kebahagiaan anak-anak menjadi hal utama dalam hubungan percintaan yang dimulai sejak 3 Februari 2017. Keduanya sepakat sebelum membuka hubungan mereka ke publik, anak-anak mereka satu sama lain saling terbuka dan menerima.

Saat diwawancarai People, pelantun lagu "On The Floor" ini berkata, “Anak-anak kami sangat baik hati dan terbuka untuk cinta dan teman-teman baru. Saya sangat mencintai anak-anaknya dan Arod sangat mencintai dan menerima anak-anak saya, dan mereka saling berpelukan segera. Jlo mengenang ucapan kedua anak Arod, 'Saya mendapatkan bonus baru, saudara dan saudari bergaul bersama, itu menyenangkan.”

“Arod ikut menambahkan,"Anak-anak kami telah menjadi teman terbaik. Mereka membuat kami berdua membumi, bersyukur, dan menghargai satu sama lain. Kami tidak bisa meminta yang lebih baik lagi dibandingkan keakraban mereka berempat.”

Jennifer Lopez dan tunangan Alex Rodriguez bersama anak-anak dari pernikahan sebelumnya. (Instagram@arod)

Dari pernikahan sebelumnya dengan Cynthia Scurtis, Alex Rodriguez memiliki dua anak sama seperti Jennifer Lopez. Arod memiliki dua putri, yaitu Ella Alexander dan Natasha Alexander. Mantan atlet bisbol Amerika Serikat ini melamar Jlo pada 10 Maret 2019 saat liburan romantis di Kepulauan Bahama, Florida, Amerika Serikat.

Ia memberikan cincin jenis emerald cut diamond senilai US$ 1,5 juta atau sekitar Rp 21 miliar, seperti dikutip dari laman Esquire Middle Cut. Meski hingga saat ini belum ada kejelasan tanggal dan lokasi pernikahan keduanya, A-Rod dan Jlo hanya memberi petunjuk akan menempuh penerbangan panjang serta Maximilian akan menjadi pendamping Jlo menuju altar pernikahan, seperti dikutip dari laman Entertainment Tonight pada September 2019 silam. Kita tunggu saja informasi selengkapnya dari mereka.