Cincin Tunangan Jennifer Lopez-Alex Rodriguez Senilai Rp 21 M

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Jennifer Lopez dan pacarnya Alex Rodriguez. Instagram/@jlo

Jennifer Lopez dan pacarnya Alex Rodriguez. Instagram/@jlo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta – Penyanyi Jennifer Lopez dan mantan pemain bisbol Amerika Serikat Alex Rodriguez bertunangan pada 10 Maret 2019. Momen lamaran romantis tersebut berlangsung saat liburan di Kepulauan Bahama. Pasangan yang berpacaran sejak 3 Februari 2017 ini kompak mengunggah foto di media sosial masing-masing, Instagram dan Twitter.

Baca juga: Kencan ala Jennifer Lopez, Tetap Seksi di Usia 48

Dari unggahan Instagram Jennifer Lopez terlihat cincin berlian berukuran besar tersemat di jari manis penyanyi berusia 49 tahun tersebut. Kemilau cincin berlian itu menandakan harga yang fantastis. Mengutip dari laman Esquire Middle East, harga cincin jenis emerald cut diamond itu mencapai USD 1,5 juta atau lebih dari Rp 21 miliar.

Pendiri dan pimpinan perusahaan retail berlian FergusJames.com, Fergus James mengungkapkan, “Tahapan pemotongan berlian turut menentukan kualitas dan bentuk berlian. Untuk cincin tunangan Jennifer Lopez, beratnya mencapai 10 karat D-E dengan kualitas warna berlian FL-VVS1.” Kriteria tersebut termasuk berlian dengan warna dan kejernihan yang berkualitas tinggi.

Cincin tunangan Jennifer Lopez dari Alex Rodriguez. Instagram/@jlo

“Bentuk berliannya mengikuti tren yang ada saat ini, yaitu berlian kotak, bukan bentuk bundar,” tambah James. Kabar bahagia ini  akan menjadi pernikahan keempat bagi Jennifer Lopez dan pernikahan kedua untuk Alex Rodriguez.

Mengutip laman Page Six, Jennifer Lopez memiliki dua anak kembar, Maximilian David Muniz dan Emme Anthony dari pernikahan terdahulunya dengan Marc Anthony  selama tahun 2002 sampai 2014. Sebelum itu, bintang film Anaconda ini menikah dengan penari latarnya Cris Judd yang hanya bertahan dua tahun dari tahun 2001 sampai 2003. Sedangkan suami pertama perempuan bernama lengkap Jennifer Lynn Lopez ini adalah Ojani Noa dari selama tahun 1997 sampai 1999.

Dari pernikahan sebelumnya dengan Cynthia Scurtis, Alex Rodriguez memiliki dua anak sama seperti Jennifer Lopez. Rodriguez memiliki dua putri, yaitu Ella Alexander dan Natasha Alexander.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."