Victoria Beckham Malu dengan David karena Bekal Sekolah Harper

Victoria Beckham, David Beckham beserta keempat anaknya, Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper. (Instagram@victoriabeckham)

keluarga

Victoria Beckham Malu dengan David karena Bekal Sekolah Harper

Selasa, 8 Oktober 2019 11:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Victoria Beckham dan David Beckham punya hubungan mesra dan santai dalam mengasuh keempat anaknya, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper. Khususnya saat menyiapkan bekal sekolah putri bungsu mereka, Harper Beckham. Bekal sekolah gadis berusia delapan tahun ini selalu dipastikan menunya oleh kedua orang tuanya.

Victoria Beckham sebagai ibu selalu memastikan menu makanan dan bekal sekolah anak-anaknya selama seminggu, meskipun jadwal kerjanya sibuk. Namun pada Senin 7 Oktober 2019, mantan anggota girlband Spice Girl terkejut dan merasa kalah dari persiapan bekal sekolah untuk Harper ala David Beckham.

Perempuan 45 tahun ini mengunggah foto di Instagram Stories tentang kreasi camilan buah makanan yang disiapkan mantan pesepakbola tersebut. Dalam foto tersebut nampak potongan buah apel dibentuk menjadi huruf H, angka 7, dan bentuk hati.

Di bawah foto itu, Victoria menuliskan di laman Hello Magazine, “Ketika ayah membuat camilan sekolah Harper, itu membuat mummy malu!"

Camilan buah di bekal sekolah Harper yang dikreasikan oleh David Beckham. (Hello Magazine)

Pasangan yang sudah menikah selama 20 tahun ini memang terlihat akrab bersama anak-anak mereka dengan gaya pengasuhannya yang mencontoh.  Mereka ingin memastikan bahwa keempat anaknya tumbuh dengan nilai-nilai keluarga yang sama.

David berkata kepada laman The Telegraph, "Saya dan Victoria selalu memimpin dengan memberi contoh, termasuk cara kami memperlakukan anak-anak, cara kami mengasuh, dan cara kami mencintai anak-anak. Tetapi kami adalah orang tua yang sangat ketat. Kami ingin membesarkan mereka sedekat mungkin, namun mengajarkan mereka tentang sopan santun, menerapkan batasan, dan anak-anak kami memiliki itu."

Pria 44 tahun itu melanjutkan, "Pendidikan mereka sangat berbeda dengan pola asuh saya, jadi saya pikir selalu ada semacam faktor ketakutan, maksud saya di hari pertama Anda memiliki anak, Anda selalu khawatir. Ini merupakan momen paling indah di dunia, tetapi Anda membawa anak-anak ke dunia yang benar-benar harus dilindungi. Mereka sangat istimewa dan memiliki kehidupan yang indah, kami ingin melindungi mereka dari apa pun yang terjadi di luar keluarga."