Victoria Beckham Cegah Bullying pada Harper dari Kisahnya Sendiri

Victoria Beckham dan putrinya Harper Seven di London Fashion Week 2020. (Instagram@victoriabeckham)

keluarga

Victoria Beckham Cegah Bullying pada Harper dari Kisahnya Sendiri

Rabu, 18 September 2019 09:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sama seperti orang tua lainnya, Victoria Beckham dan David Beckham memiliki cara tersendiri dalam mengasuh keempat anaknya, Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper. Pasangan yang sudah menikah selama 20 tahun ini salah satunya menerapkan pola asuh yang memberi contoh, nilai kesantunan, dan ketegasan.

David berkata kepada laman The Telegraph, "Saya dan Victoria selalu memimpin dengan memberi contoh, termasuk cara kami memperlakukan anak-anak, cara kami mengasuh, dan cara kami mencintai anak-anak. Tetapi kami adalah orang tua yang sangat ketat. Kami ingin membesarkan mereka sedekat mungkin namun mengajarkan mereka tentang sopan santun, menerapkan batasan, dan anak-anak kami memiliki itu."

Dalam soal memberi contoh, mantan anggota Spice Girls ini juga menggunakan salah satu pengalaman masa kecilnya pernah di-bully. Saat diwawancarai dengan majalah Glamor, perancang busana ini berkata, "Faktanya saya bisa berbicara dengan Harper tentang itu (pengalaman bully atau perundungan) dan bagaimana seharusnya anak gadis harus ramah pada gadis lainnya.. sungguh saya menggunakan pengalaman saya sendiri dan membagikannya."

Victoria Beckham, David Beckham beserta keempat anaknya, Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper. (Instagram@victoriabeckham)

Perempuan 45 tahun ini juga membuka tentang pentingnya memberikan teladan yang baik kepada anak-anaknya dalam hal makan dan citra tubuh.

"Ketika Anda memiliki anak, itu juga menempatkan banyak perspektif di dalamnya. Anda menyadari mereka memperhatikan segalanya. Saya tidak akan pernah duduk dengan anak-anak saya dan melewatkan makan - mereka perlu melihat bahwa ibu mereka makan dengan sehat - Anda perlu menunjukkan kepada anak-anak bagaimana menjadi sehat dan bahagia dengan siapa mereka," ujar Victoria dikutip dari laman Hello Magazine.

David Beckham, Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper berada di barisan depan atau front row saat menonton fashion show Victoria Beckham Spring/Summer 2020 di London Fashion Week 2020. Terlihat pula ada Anna Wintour editor-in-chief Vogue Amerika dan Edward Enninful editor-in-chief British Vogue. (Instagram@victoriabeckham)

Kebersamaan keluarga Victoria Beckham bisa kita telusuri dari sejumlah unggahan di media sosial hingga kemunculan di publik. Keluarga yang berjumlah enam orang ini terlihat sering tampil kompak dan saling mendukung satu sama lain. Salah satunya baru-baru ini, David Beckham bersama empat buah hatinya duduk di barisan terdepan menonton fashion show Victoria Beckham koleksi Spring/Summer 2020 di London Fashion Week 2020.