Kiat Qory Sandioriva Mengajarkan Anak Mandiri Sejak Dini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Qory Sandioriva Puteri Indonesia 2009. (Instagram@qorysandioriva)

Qory Sandioriva Puteri Indonesia 2009. (Instagram@qorysandioriva)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Qory Sandioriva yang dikenal sebagai Puteri Indonesia 2009 mengaku mengajarkan karakter mandiri sejak dini kepada buah hati, Ganesa Tashi Tungka. Upaya itu dilakukan Qory dengan selalu memberikan waktu sebanyak-banyaknya kepada putranya di tengah kesibukan menjalani dunia bisnis dan sebagai penyintas penyakit autoimun.

"Saya berharap putraku bisa tumbuh menjadi pria yang mandiri, memiliki mental yang kuat dan bisa survive, tidak mudah menyerah dalam hidup," ujarnya, dikutip dari keterangan tertulis, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Perempuan berdarah Jawa - Gayo itu juga mengajarkan putranya yang lahir pada 27 Agustus 2013 untuk bertanggung jawab dan menghargai diri sendiri, seperti merawat dan menjaga apa yang dimiliki mulai dari dirinya dengan disiplin beribadah, sekolah, waktu, makan, olahraga, dan istirahat.

Qory Sandioriva bersama putranya, Ganesha. (Instagram@qorysandioriva)

Qory mengaku bahagia bahwa buah hatinya kini sudah tumbuh menjadi anak laki-laki usia enam tahun yang terlihat sangat aktif, pemberani dan cerdas. Ia pun berharap agar upaya yang dilakukannya ini membuat buah hatinya bisa tumbuh seperti apa yang ia harapkan dengan bakat dan karakternya sendiri.

"Apa yang saya jalankan ini, bisa menghasilkan dan menjadi bekal untuk Ganesa besar kelak serta menjadi investasi panjang untuk saya dan anak," tukas Qory Sandioriva.

ANTARA 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."