Perawatan Royal Boost Lindungi Kulit Wajah dari Sinar Biru Gawai

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi perawatan wajah area T. Cosmohispano.com

Ilustrasi perawatan wajah area T. Cosmohispano.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah merek perawatan kulit wajah berlomba-lomba memberikan perlindungan dan manfaat lebih yang sesuai kebutuhan konsumen. Inovasi dalam produk perawatan kulit wajah selalu mengikuti perkembangan zaman. Di era serba kecanggihan teknologi ini, wajah kerap terpapar dari sinar gawai pintar saat melihat media sosial, belanja online hingga swafoto. Melihat kondisi tersebut, sejumlah merek produk perawatan kulit menawarkan proteksi dari paparan sinar tersebut seperti yang diluncurkan merek perawatan kulit dan kosmetik asal Amerika Serikat, Jafra.

Setelah merilis Royal Revitalize dan Royal Colors, rangkaian perawatan kulit wajah berbahan dasar royal jelly dengan teknologi RJx untuk mencegah penuaan dini, Jafra Indonesia meluncurkan koleksi Royal Boost dengan teknologi yang sama untuk target milenial.

Dipaparkan oleh Belinda Koh selaku Managing Director Jafra Indonesia, Royal Boost terdiri dari dua varian. Pertama untuk kulit wajah normal, kombinasi, atau berminyak dan yang kedua untuk kulit wajah kering dan sensitif.

Rangkaian Jafra Royal Boost. (Dok. Jafra)

“Setiap varian dibuat sesuai kebutuhan anak muda yang aktif dan dinamis, termasuk kegemaran travelling dan selalu berdekatan dengan gawai. Selain mengandung superfood yang baik untuk kesehatan kulit wajah, produk ini juga mengandung blue light shield yang bermanfaat melindungi kulit dari efek buruk radiasi sinar biru yang berasal dari layar gawai,” tulis Belinda dalam keterangan rilis yang diterima Tempo.co.

Lebih lanjut Belinda menjabarkan, “Dengan harga yang terjangkau, produk Royal Boost menawarkan perawatan kulit wajah lengkap. Mulai dari pembersih wajah hingga tabir surya. Ini merupakan jawaban untuk mereka yang ingin memiliki kulit sehat tanpa mengganggu aktivitasnya. Royal Boost akan membuat Anda selfie-ready kapan saja dan di mana saja!”

Marcel Keller (Vorwerk), Cahyani Prajaningrum (Education & Training Manager Beauty JAFRA Indonesia), Shindy Ursul (KOL), Belinda Koh (Managing Director JAFRA Indonesia), James Christl (President & CEO JAFRA Intl)

Belinda juga memperkenalkan House of Royal dengan fasilitas yang semakin lengkap dan eksklusif, khusus untuk konsultan dan customer. “Sebagai master blender sekaligus global royal jelly expert, Jafra ingin membawa cerita dan memberikan pengalaman royal jelly yang sangat istimewa. Di sini, bukan hanya berbelanja, tetapi kami juga mengajak mereka untuk masuk ke dalam dunia Jafra yang sesungguhnya, yaitu royal jelly.” 

House of Royal adalah one-stop center di mana konsultan dapat berbelanja, mengikuti training, meeting, mencoba produk, hingga melakukan skin check gratis bersama dengan customer yang diajak sehingga mendapatkan rekomendasi produk Jafra yang tepat. Selain itu, konsultan dan customer bisa menikmati fasilitas facial treatment dengan sejumlah produk unggulan Jafra.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."