Pahami Taurus dan 3 Zodiak Ini yang Sulit Mengakui Kesalahannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi Pasangan bermasalah/putus. Shutterstock.com

Ilustrasi Pasangan bermasalah/putus. Shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di ulasan kemarin, kita membahas zodiak yang mudah mengungkapkan perasaannya kepada pasangan. Kali ini bergeser ke tipe zodiak yang sulit mengakui kesalahannya. Saat berada di situasi tertentu, Anda bisa menjadi keras kepala secara alami. Biasanya Anda berubah pikiran ketika berada dalam situasi sulit.

Berbeda dengan zodiak yang sulit mengungkapkan perasaan, pribadi Virgo cukup mudah, bahkan terlalu mudah mengungkapkan kesalahannya. "Virgo adalah tanda yang bisa berubah. Hal itu menandakan dia paling fleksibel (terkadang plin-plan)," kata Christina Gmyr, seorang astrolog, ahli strategi bisnis, dan pendiri FleetingLife, mengatakan kepada laman Bustle.

"Secara khusus, Virgo cenderung cemas dan sensitif, dan mereka sangat peduli pada orang lain," jelas Gmyr. "Ini berarti mereka cepat menerima kesalahan dan meminta maaf yang kadang-kadang lebih sering daripada yang seharusnya."

Berikut ini empat zodiak yang tergolong sulit mengakui kesalahannya

1. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Jika Anda seorang Aquarius, Anda mungkin tidak segera menganggap diri sulit mengakui kesalahan Anda. Bahkan, Anda mungkin berpikir bahwa Anda biasanya cukup santai. 

"Karena Aquarius adalah tanda udara, mereka lebih bisa 'mengikuti arus' dibandingkan yang lainnya. Tetapi mereka masih memiliki dosis keras kepala yang kuat dalam kepribadian mereka," jelas Gmyr.

“Orang-orang dari tanda zodiak ini sangat intelektual dan bangga dengan perspektif unik mereka. Bila kita tidak setuju dengan mereka kadang-kadang merupakan latihan yang membuat frustasi karena mereka tahu bahwa mereka benar,” katanya.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)
"Taurus, dilambangkan oleh banteng, dikenal sebagai yang paling keras kepala dari semua zodiak," ucap Gmyr. Sebagai seorang Taurus, Anda mungkin lambat untuk mengambil keputusan. Tapi begitu Anda melakukannya, akan membutuhkan banyak upaya bagi seseorang untuk bisa membuat Anda bergerak.

Meskipun hal yang baik untuk tetap berpegang pada keputusan Anda dan membela diri sendiri, Anda mungkin ingin mendengarkan orang lain saat menjelaskan bahwa Anda tidak sepenuhnya benar. Mereka bisa saja salah, tetapi Anda tidak akan pernah tahu jika Anda tidak memberikan kesempatan orang lain menawarkan ide alternatif.

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Sebagai seorang Leo, Anda adalah yang paling keras kepala dari tanda-tanda api. Tapi tanda itu membuat Anda menjadi pasangan yang sangat setia dan bersemangat begitu Anda berkomitmen untuk suatu hubungan.

"Kelemahannya di sini adalah ego mereka yang sehat dapat ragu untuk mengalah pada pendapat yang telah terbentuk sebelumnya. Itu sebabnya sulit bagi mereka untuk melihat kesalahan mereka sendiri," papar Gmyr.

Jika seseorang mencoba menunjukkan kesalahan Anda, kemungkinan Anda cenderung melihatnya sebagai serangan pribadi. Pada kenyataannya, orang tersebut mencoba untuk membantu Anda.

4. Scorpio (23 Oktober - 21 November)
"Scorpio adalah tanda air yang paling misterius, pemberontak, dan keras kepala," jelas Gmyr. Sebelum Anda mengundang seseorang ke lingkaran dalam Anda, mungkin sulit untuk membuka diri kepada mereka dan mengatakan apa yang sebenarnya Anda pikirkan. Anda mungkin merasakan dorongan untuk mengendalikan orang yang Anda cintai. Mengakui kesalahan pun menjadi tantangan untuk Anda.

"Scorpio adalah sumur emosi," tukas Gmyr. Jadi, jika Anda ingin mengakui suatu kesalahan, pastikan Anda meluangkan waktu untuk menenangkan diri dan membawa pikiran Anda ke tempat yang damai, sehingga Anda dapat memiliki percakapan yang empatik dan jujur.

Jika Anda adalah salah satu dari zodiak yang sulit mengakui kesalahan, cobalah untuk lebih terbuka dalam mempertimbangkan sudut pandang orang lain. Semakin Anda mau mengakui kesalahan Anda kepada teman atau pasangan, semakin dekat hubungan itu nantinya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."