Berteman dengan Taurus dan 2 Zodiak Ini Jangan Banyak Bergurau

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita sedang serius. shutterstock.com

Ilustrasi wanita sedang serius. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa zodiak memiliki tingkat keseriusan yang berbeda. Banyak pemicu keseriusan itu bisa dari hanya ingin fokus ke hal yang diinginkan hingga dipengaruhi oleh waktu kelahiran seperti zodiak. Ada aspek astrologi dari grafik kelahiran yang tidak dapat disangkal kekuatannya.

Sebagai contoh, tanda-tanda api seperti Aries, Leo, dan Sagitarius adalah karismatik dan antusias tentang kehidupan, mirip dengan tanda-tanda udara Gemini, Libra, dan Aquarius, yang berkembang di atmosfer sosial di mana ada peluang untuk belajar sesuatu yang baru.

Sementara itu, tanda-tanda air Cancer, Scorpio, dan Pisces tidak bisa tidak mengalir secara emosional dengan lingkungan mereka namun masih tetap membingungkan. Tanda-tanda bumi, Taurus, Virgo, dan Capricorn, solid, dapat diandalkan, dan mereka bertahan. Mereka mendekati kehidupan dengan pola pikir "di sini dan sekarang", itulah sebabnya mereka juga dikenal sebagai tipe pragmatis.

Seperti dikutip dari laman Elite Daily, bila Anda berteman dengan Capricorn dan dua zodiak ini jangan banyak bergurau dan menyita waktunya sebab kepribadian mereka cenderung serius.

1. Capricorn: Mereka Memiliki Daftar Tujuan 

Capricorn yang dikuasai Saturnus percaya bahwa kesuksesan nyata berasal dari kerja keras dan ketekunan brutal, yang pada dasarnya setara dengan darah, keringat, dan air mata. Ungkapan "bisnis adalah bisnis" tentu saja terlintas dalam pikiran. Di mata mereka, bersikap realistis adalah prioritas. Jika Anda ingin seseorang untuk menutup-nutupi hal-hal untuk Anda, inilah saran saya: Hindari zodiak ini.

2. Virgo: Mereka Fokus Membuat Hal-Hal Sempurna
Virgo mungkin menghabiskan terlalu banyak waktu untuk meributkan detail kecil - apalagi menganalisis setiap situasi dari atas ke bawah — tetapi tidakkah Anda menyadari bahwa tanda-tanda bumi tidak suka membuang waktu?

Contoh terbaik yang bisa diberikan untuk menggambarkan ketepatan Virgo yang sempurna dan pola pikir yang berbakat sesama Virgo, Beyonce. Apakah Anda pernah meluangkan waktu untuk menyaksikannya dengan set koreografi yang cemerlang? Latihan menjadi sempurna dan Virgo menginginkan kesempurnaan.

3. Taurus: Mereka Hampir Terlalu Jujur
Taurus termasuk keras kepala dan tidak ada yang mengubah pikiran tanda bumi tetap ini begitu mereka telah membuat keputusan. Keseriusan mereka berasal dari keinginan bawaan mereka untuk membuat pertahanan. Taurus sangat membutuhkan stabilitas. Stabilitas ini sama spiritualnya dengan materialistis. Sebenarnya, mereka ingin memiliki hal-hal yang paling mereka hargai dan inginkan. Kegigihan seorang Taurus adalah hal yang luar biasa.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."