Ragam Padu Padan Busana Kate Middleton dengan Sepatu Kasual

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kate Middleton. (Hello Magazine)

Kate Middleton. (Hello Magazine)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaKate Middleton sama seperti anggota kerajaan lainnya dalam hal berpakaian. Mereka selalu menyesuaikan busana dengan acara ataupun tempat yang dikunjunginya. Dia bisa tampil glamor dalam balutan gaun malam penuh kemilau. Di lain hari, istri Pangeran William ini bisa terlihat sophisticated dengan model rok A line dan sepatu wedges andalannya.

Ada kalanya ibu tiga anak ini tampil dengan nuansa maskulin memakai jaket kulit dan sepatu boots tinggi. Di kesempatan lain, Duchess of Cambridge ini tampil dengan sepatu kasual ataupun celana pendek seperti yang dilansir dari laman Hello Magazine berikut ini.

1. Sepatu plimsolls dipadu atasan peplum motif garis-garis

Kate Middleton. (Hello Magazine)

Sepatu model plimsolls ini salah satu di antara sekian banyak kesamaan selera fashion Kate Middleton dengan mendiang ibu mertuanya, Putri Diana. Di beberapa kesempatan, Kate memakai sepatu bersol karet dilengkapi aksen tali ini kala beraktivitas di luar ruangan. Bisa dibilang ini salah satu sepatu kasual favoritnya.

Saat menghadiri perlombaan King’s Cup Regatta, Kate nampak memakai atasan model peplum dengan motif garis-garis dipadu celana model palazzo warna biru tua disertai aksen kancing di bagian atas celana.

2. Sepatu kets dipadu celana pendek

Kate Middleton. (Hello Magazine)

Penampilan Kate Middleton dengan celana pendek ini sempat menjadi perbincangan hangat. Sebab ini kali pertama kalinya, Kate mengenakan celana pendek dalam delapan tahun terakhir, sejak ia menjadi anggota kerajaan. Melansir laman Harper’s Bazaar, terakhir kali dia tampil di depan publik memakai celana pendek pada tahun 2008, ketika dia menghadiri Day-Glo Midnight Roller Disco Charity Party di London, Inggris.

Saat membuka lomba layar King’s Cup Regatta awal Agustus silam di Isle of Wight, Inggris, dia memakai kemeja polo putih, celana pendek kargo, dan topi berwarna biru. Alas kaki yang dikenakannya adalah sepatu kets bertali New Balance berwarna abu-abu.

3. Sepatu plimsolls dipadu sweaterKate Middleton. (Hello Magazine)

Tahun 2013 merupakan momen pertama kalinya Kate Middleton memakai sepatu plimsolls. Warna sepatu yang dipakainya saat itu adalah abu-abu mint. Pilihan sepatu kasual tersebut dipadu dengan celana hitam dan sweater model rajutan putih dilengkapi aksen hijau. Saat agenda lawatannya mengunjungi Selandia Baru dan Australia, Kate juga menyertakan sepatu plimsolls ini ke dalam barang bawaannya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."