Hailey Bieber Si Bunglon Rambut, Yang Terbaru Bob Brunette

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Hailey Bieber saat pemotretan Interview Magazine. (Instagram@haileybieber)

Hailey Bieber saat pemotretan Interview Magazine. (Instagram@haileybieber)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model Hailey Bieber terhitung sudah lebih dari tiga kali berganti potongan maupun warna rambut selama bulan Agustus 2019. Hal itu nampak dari unggahan di Instagram @haileybieber. Di awal Agustus dia masih berambut panjang pirang dengan highlight hitam di bagian tengah rambutnya. Setelah itu berganti ke beberapa gaya dan potongan rambut berbeda. Tak bisa dipungkiri salah satu tuntutan pekerjaan model adalah menyesuaikan tampilan sesuai konsep atau tema pemotretan untuk majalah atau kampanye suatu iklan.

Berikut ini sejumlah penampilan gaya dan potongan rambut istri Justin Bieber ini mengulik laman Instagram dia.

1. Rambut pirang panjang

Hailey Bieber berambut panjang warna pirang. (Instagram@haileybieber)

Di unggahan swafoto ini, Hailey terlihat berambut panjang pirang dengan sedikit highlight hitam di bagian atas rambutnya. Perempuan 21 tahun ini terlihat modis mengenakan atasan crop top hitam dipadu dengan luaran jaket kulit hitam bergaya vintage yang dibelinya saat liburan di Jepang.

2. Rambut lob pirang

Hailey Bieber saat pemotretan W Magazine. (Instagram@haileybieber)

Untuk keperluan pemotretan majalah W di awal Agustus ini, perempuan dengan nama asli Hailey Rhode Baldwin ini sedikit memangkas rambutnya menjadi potongan lob, yakni bob panjang sebahu. Perempuan yang mengubah namanya menjadi Hailey Bieber ini hanya memotong tidak mengubah cat ataupun highlight pada rambutnya.

3. Rambut bob layering

Hailey Bieber saat pemotretan Interview Magazine. (Instagram@haileybieber)

Baru-baru ini, tepatnya 15 Agustus 2019 perempuan kelahiran Tucson, Arizona, Amerika Serikat kembali mengunggah tampilannya untuk pemotretan majalah Interview edisi September 2019. Tampilan Hailey nampak edgy mengenakan baju renang one piece warna hitam dipadu dengan jaket jeans dengan efek pudar. Potongan rambutnya di unggahan ini sudah berubah kembali. Terlihat rambutnya dipotong bob dengan layering sehingga terlihat bertingkat rambutnya dari samping wajah.

4. Rambut bob brunette

Hailey Bieber saat pemotretan Interview Magazine. (Instagram@haileybieber)

Masih dalam pemotretan majalah Interview, Hailey Bieber nampak memangkas rata rambutnya menjadi bob rata dan mengganti warna rambutnya menjadi cokelat brunette. Melansir dari laman Allure dijelaskan transformasi rambut Hailey dilakukan oleh penata rambut Bob Recine, orang yang juga menata rambut Ashley Graham di pemotretan Allure Juli 2019.

Di unggahan ini, Hailey bergaya 90-an dengan gaya denim dari atasan dan bawahan.  Foto ini sudah menerima tanda suka lebih dari 400 ribu dan banyak yang meninggalkan komentar tidak mengenali tampilan terbaru Hailey. “Siapa ini?” dan “Ooh siapa gadis ini” seperti yang dilansir dari laman Allure.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."