Hailey Baldwin Lebih Bahagia setelah Rehat dari Instagram

Hailey Baldwin. Instagram.com/@haileybaldwin

ragam

Hailey Baldwin Lebih Bahagia setelah Rehat dari Instagram

Selasa, 11 Desember 2018 17:00 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Hailey Baldwin buka suara setelah sering mendapatkan komentar negatif di media sosial, setelah menikah dengan Justin Bieber. Model berusia 22 tahun itu sempat hiatus dari Instagram selama seminggu. 

Baca juga: Potret Teman Hailey Baldwin: Justin Bieber Sampai Kendall Jenner

Namun, ia kembali aktif dengan membuat beberapa unggahan Instagram Stories. Mengutip laman Elle, unggahan Instagram Stories itu merupakan respon Hailey Baldwin tentang komentar-komentar negatif yang diterimanya. 

Hailey Baldwin mengatakan sempat berhenti menggunakan Instagram adalah hal terbaik yang dilakukannya. "Kapanpun aku istirahat dari Instagram membuatku merasa jadi lebih baik dan lebih bahagia. Saat aku kembali untuk kedua kalinya, aku langsung merasa mengalami gangguan kecemasan hingga saat bangun jadi sedih dan aku harus bekerja," ujarnya.

Menurut Hailey Baldwin, Instagram platform yang baik untuk tetap berhubungan dan berinteraksi dengan orang lain. Namun ia merasakan banyak hal negatif yang diterimanya. "Sulit untuk fokus pada kebahagiaan dan kesehatan mental karena setiap kali membuka Instagram seseorang akan mengkritik pekerjaan, hubungan atau semua hal dalam hidup kita yang sebenarnya positif," ujar Baldwin. 

Anak perempuan aktor Stephen Baldwin ini mengajak pengguna Instagram untuk lebih banyak memberikan semangat kepada orang lain, ketimbang mengkritik atau memberikan penilaian. "Aku tak percaya kita menjalani hidup dimana kita sangat mudah terjebak dalam opini orang asing atau suatu hal yang tak ada urusannya dengan mereka. Kita perlu mundur selangkah dan menyadari bahwa kita lebih banyak mengekspresikan cinta dan memberi semangat kepada orang lain daripada konsisten mengkritik atau menilai orang lain," ujarnya. 

Semenjak menikah dengan Justin Bieber pada bulan September lalu Hailey Baldwin memang sering menerima kritikan. Komentar di unggahan Instagram miliknya sering dipenuhi oleh fans Jelena dan membandingkan Hailey baldwin dengan Selena Gomez. 

TEEN