Cantiknya Helen Mirren di Premier Fast & Furious: Hobbs & Shaw

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Penampilan Helen Mirren di Premier Film Fast & Furious: Hobbs & Shaw di The Curzon Mayfair, London, Inggris, Selasa 23 Juli 2019. (Hello!)

Penampilan Helen Mirren di Premier Film Fast & Furious: Hobbs & Shaw di The Curzon Mayfair, London, Inggris, Selasa 23 Juli 2019. (Hello!)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tampilan Helen Mirren tak kalah cantik dibandingkan Vanessa Kirby saat menghadiri premier film Fast & Furious: Hobbs & Shaw di The Curzon Mayfair, London, Inggris. Di film ini Helen Mirren berperan sebagai Magdalene Shaw, ibu dari agen MI6 Hattie Shaw yang diperankan Vanessa Kirby. Ditilik dari pilihan gaun, Vanessa Kirby nampak glamor dalam balutan gaun perak yang pas badan koleksi Ralph & Russo. Sedangkan Helen Mirren memilih nuansa keceriaan gaun hijau neon ‘Lovebird’ karya Eponine.

Gaun motif bunga merah muda itu sukses menghidupkan rona musim panas di karpet merah. Tak hanya motif pada gaun, warna merah muda juga ditampilkan pada clutch, sepatu, kuteks, sampai lipstik. Gaun dengan model kerah sabrina dan A-Line di bagian bawah terlihat semakin memancarkan kecantikan aktris asal Inggris tersebut. Di bagian pinggang juga dilengkapi belt yang mempertegas lekuk tubuh Helen Mirren.

Melansir laman Hello! aktris berusia 73 tahun ini melengkapi penampilannya dengan sepasang anting berlian warna merah muda dan putih dari David Morris. Helen Mirren juga mengenakan cincin berlian koktail 6,7 karat dari merek perhiasan yang sama dengan antingnya. Dia juga terlihat memakai jam tangan di tangan kirinya.

Helen Mirren mengenakan gaun hijau neon ‘Lovebird’ karya Eponine saat menghadiri premier film Fast & Furious: Hobbs & Shaw di The Curzon Mayfair, London, Inggris, Selasa 23 Juli 2019. (Hello!)

Untuk tampilan makeup dan rambut, Helen Mirren terlihat simpel. Hanya warna merah muda yang menjadi pusat di riasan wajah. Rambut pendek pirangnya ditata rapi ke belakang dengan sentuhan poni.

Saat ditanya tentang rahasia kecantikannya, bintang film Calendar Girls ini berujar, “Saya sangat terbiasa memakai makeup dan saya benar-benar suka melakukan makeup sendiri.”

“Saya suka duduk di depan cermin saya yang besar untuk makeup. Tips untuk memakai makeup adalah selalu melihat diri Anda dari kejauhan dan tetap mengacu pada jarak yang kebanyakan orang akan lakukan. Karena bila terlalu lama dan dekat menatap diri sendiri bisa terlalu terobsesi dengan detail,” tukas Helen Mirren kepada laman Byrdie.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."