Fashion Eiza Gonzalez di Premier Fast & Furious: Hobbs & Shaw

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Eiza Gonzalez saat menghadiri premier Fast & Furious: Hobbs & Shaw, di Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu 13 Juli 2019. (Daily Mail)

Eiza Gonzalez saat menghadiri premier Fast & Furious: Hobbs & Shaw, di Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu 13 Juli 2019. (Daily Mail)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Eiza Gonzalez berperan sebagai karakter Madame M dalam Fast & Furious: Hobbs & Shaw. Aktris Meksiko itu tampil elegan saat menghadiri pemutaran perdana film barunya di Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu 13 Juli 2019.

Eiza Gonzalez mengenakan gaun model halterneck berwarna hitam yang anggun dari koleksi ready to wear rumah mode Prancis Lanvin. Di bagian tengah gaun velvetnya itu, terdapat hiasan kuda dan ksatria abad pertengahan yang dijahit dengan benang perak berkilau.

Eiza Gonzalez aktris film Fast & Furious: Hobbs & Shaw. Instagram/@eizagonzalez

Aktris berusia 29 tahun itu melengkapi penampilannya dengan high heels bertatahkan permata yang membuatnya terlihat tato paisley yang cantik di kakinya terlihaat menonjol. Perhiasan Cartier berupa anting-anting Les Oiseaux Libérés, dalam bentuk burung yang terbuat dari berlian dan zamrud, menambah kesan elegan dan mewah penampilannya secara keseluruhan. Sedangkan tampilan makeup-nya terlihat natural dan rambut panjangnya ditata bergelombang.

Eiza Gonzalez merasa sangat bangga menjadi bagian dari Fast & Furious: Hobbs & Shaw. "Setiap hari itu menyenangkan," katanya dalam banyak kesempatan ketika ditanya tentang lawan mainnya, seperti dilansir dari laman Hola US. “Dwayne Johnson lucu, Jason Statham luar biasa, Idris Elba sangat lucu.”

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."