Usai Dikabarkan Berpisah, Jason Momoa dan Eiza Gonzalez Terlihat Makin Dekat

Jason Momoa berkencan dengan Eiza Gonzlez setelah berpisah dengan Lisa Bonet/Foto: Filmmagic

cinta

Usai Dikabarkan Berpisah, Jason Momoa dan Eiza Gonzalez Terlihat Makin Dekat

Kamis, 7 Juli 2022 13:56 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada 14 Juni lalu, seorang sumber mengatakan kepada People bahwa pasangan Jason Momoa dan Eiza González telah berpisah setelah berbulan-bulan berkencan. Kini, mereka terus menghabiskan waktu bersama.

Pasangan Aktor Dune, 42, dan aktris Ambulans, 32, terlihat pada hari Selasa, 5 Juli keluar dari dua lokasi yang sama di London. Mereka meninggalkan tempat secara terpisah beberapa menit tetapi berada di dalam selama periode yang sama.

Pada 14 Juni, seorang sumber mengatakan kepada People bahwa pasangan itu berpisah setelah berbulan-bulan berkencan. "Mereka hanya orang yang sangat berbeda," kata orang dalam kepada People saat itu.

Sumber lain sebelumnya mengatakan keduanya "berharap mereka bisa menyelesaikannya." "Mereka sangat mencintai satu sama lain setelah berkencan diam-diam selama beberapa waktu sebelum menjadi konsumsi publik," tambah sumber itu. "Mereka berada dalam tahap kehidupan yang berbeda."

Sebuah sumber mengatakan kepada People pada bulan Mei bahwa Momoa dan González telah bertemu satu sama lain sejak Februari "setelah bertemu melalui pekerjaan dan hubungan timbal balik."

"Saat ini bukan situasi yang sangat serius dan mereka berdua hanya melihat ke mana arahnya," kata orang dalam yang terakhir. "Mereka telah menghabiskan waktu bersama ketika mereka bisa dan membuatnya bekerja di antara dua jadwal sibuk mereka."

Sumber terakhir juga mengatakan bahwa González adalah "tipe orang yang sangat menyenangkan, tidak suka apa-apa dan sebagian besar sangat suka berpetualang" — dan dia dan Momoa "berbagi semangat yang sama."

"Dia lebih merupakan orang yang menjalin hubungan jangka panjang versus kencan biasa," tambah sumber orang dalam dari aktris I Care a Lot itu. Adapun Momoa, dia adalah "pria yang sangat baik, sangat murah hati dan bahagia sepanjang waktu; dia semua tentang cinta dan menyebarkan cinta."

Bukannya dia tidak menganggapnya serius, tetapi dengan anak-anaknya, dia tidak akan terburu-buru melakukan apa pun dengan cepat," kata sumber itu tentang Jason Momoa, yang berbagi putri Lola, 14, dan putra Nakoa-Wolf, 13, dengan mantan Lisa Bonet. "Dia sangat mencintai Lisa dan masih ada banyak rasa saling menghormati di sana sejauh menyangkut dirinya."

Momoa difoto menghadiri pemutaran perdana film Ambulans Michael Bay karya González pada bulan April, meskipun mereka tidak berjalan bersama di karpet merah.

Momoa dan Bonet, 54, mengumumkan dalam sebuah pernyataan bersama bahwa mereka "berpisah dalam pernikahan" pada bulan Januari, hampir lima tahun setelah mereka menjalin ikatan.

"Cinta di antara kami terus berlanjut, berkembang dengan cara yang ingin diketahui dan dijalani. Kami saling membebaskan untuk menjadi seperti yang kami pelajari," kata mereka dalam pernyataan itu.

Sebuah sumber mengatakan kepada People pada saat itu bahwa mereka "ingin mengeksplorasi hal-hal lain" setelah putus dan masih sangat peduli "satu sama lain," menambahkan, "Mereka telah melakukan hal-hal secara terpisah cukup lama."

Baca: Berpisah dari Lisa Bonet, Jason Momoa Dekat dengan Eiza Gonzales

PEOPLE