Kiat Bugar Aktris Bloodshot Eiza Gonzalez

Eiza Gonzalez. Instagram.com/@eizagonzalez

kesehatan

Kiat Bugar Aktris Bloodshot Eiza Gonzalez

Kamis, 12 Maret 2020 06:42 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Film Bloodshoot tayang di bioskop pada Rabu, 11 Maret 2020. Film genre aksi dan sci-fi ini dibintangi oleh Vin Diesel dan Eiza Gonzalez. 

Vin Diesel berperan sebagai Ray Garrison, seorang prajurit yang dihidupkan kembali sebagai pahlawan super Bloodshot. Sedangkan Eiza Gonzalez berperan sebagai KT, anggota Angkatan Laut yang gagal, yang diberi implan yang membuatnya kebal terhadap gas.

Berperan dalam film aksi, Eiza Gonzalez tentu membutuhkan persiapan fisik untuk menjaga tubuhnya tetap bugar. Ia salah satu dari banyak selebritis yang suka pergi panjat tebing. Kegiatan ini memiliki keuntungan ganda, yaitu membawa Anda keluar untuk menikmati alam dan memberi Anda latihan fisik menyeluruh. 

Aktris berusia 30 tahun itu membagikan video dirinya sambil mengenakan safety harness saat panjat tebing dan menikmati lingkungannya jauh dari kemewahan karpet merah.

Panjat tebing klasik, tentu saja, terdiri dari permukaan atau formasi batuan alami yang hampir vertikal dan membutuhkan peralatan keselamatan yang membuat Anda tetap aman dan membantu dalam pendakian Anda. Para pemanjat tebing seperti Eiza Gonzalez kemungkinan akan membuktikan fakta bahwa saat tiba di puncak ada kepuasan telah "menaklukkan gunung" dan membuat kecanduan.

Ini tentu bisa menjadi latihan yang berat dengan hasil yang luar biasa, terutama di bagian lengan dan kekuatan tubuh bagian atas. Dan kabar baiknya adalah, Anda tidak harus menjadi atlet profesional untuk memulai. Anda akan membutuhkan kursus pengantar dalam persiapan, tetapi dengan latihan Anda akan memperoleh keterampilan dan kekuatan untuk melanjutkan pendakian yang lebih menantang.

Melansir laman Hola US, ada banyak manfaat yang dirasakan dengan melakukan panjat tebing. Termasuk penguatan muskuloskeletal tubuh bagian atas (bahu, lengan, dan punggung atas) dan inti (punggung tengah, pinggang, perut, dan obliques). Tangan dan jari, yang banyak dilupakan dalam kebanyakan sistem pelatihan, juga sangat diuntungkan.

Selain itu, juga terdapat peningkatan keterampilan dan keseimbangan motorik, serta manfaat kesehatan mental seperti membantu dalam pengambilan keputusan, konsentrasi, analisis situasi, perencanaan, penetapan tujuan, dan melampaui rintangan pribadi.

Seperti halnya aktivitas fisik baru, Anda harus berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu, dan selalu menggunakan peralatan yang sesuai dan lengkap (harness, helm, sarung tangan, paku, tali, sepatu panjat, dan lainnya). Jangan pernah pergi sendiri dan selalu didampingi oleh pakar pendakian gunung.

YUNIA PRATIWI