Gaun Merah Menerawang Eiza Gonzalez di Premier Bloodshot

Eiza Gonzalez saat menghadiri pemutaran perdana film Bloodshot di Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa 10 Maret 2020. Instagram/@bloodshot

mode

Gaun Merah Menerawang Eiza Gonzalez di Premier Bloodshot

Kamis, 12 Maret 2020 20:00 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat menghadiri pemutaran perdana atau premier film Bloodshot di Los Angeles, Selasa 10 Maret 2020, Eiza Gonzalez tampil memukau dalam balutan gaun merah panjang tanpa lengan. Gaun panjang dengan aksen list hitam di bagian leher dan lengan itu tampak menerawang saat diterpa cahaya lampu. Gaun tersebut merupakan rancangan Christoper Kane, desainer asal Skotlandia yang menetap di London.

Gaya rambut aktris asal Meksiko itu tampak digerai dan di-blow out di bagian bawah rambutnya. Eiza mempercayakan urusan rambutnya kepada penata rambut Davy Newkirk. Tema riasannya flawless dengan perona pipi dan pulasan lipstik warna nude. Area matanya dirias dengan menonjolkan smokey eye, kelentikkan bulu mata, dan sapuan alis tebal. Makeup artist Chanel kenamaan Pati Dubroff yang merias wajah aktris 30 tahun itu. 
 
 

“Eiza Gonzalez dengan lipstik nude yang sempurna untuk premier Bloodshot,” tulis Pati dalam unggahan Instagram-nya. Dia juga berbagi merek lipstik yang digunakannya itu dalam Instagram Story, yaitu Rouge Allure Velvet, Nuance, dari Chanel.

Beralih ke alas kakinya, Eiza tampak memakai high heels detail ankle strap warna hitam koleksi ALEVì Milano

Bloodshoot tayang di bioskop Indonesia pada Rabu, 11 Maret 2020. Film aksi dan fiksi ilmiah ini dibintangi oleh Vin Diesel dan Eiza Gonzalez.  Vin Diesel berperan sebagai Ray Garrison, seorang prajurit yang dihidupkan kembali sebagai pahlawan super Bloodshot. Sementara, Eiza Gonzalez sebagai KT, anggota Angkatan Laut yang gagal, yang diberi implan sehingga membuatnya kebal terhadap gas.

YUNIA PRATIWI