Anggun C. Sasmi Bebaskan Putrinya Menekuni Bakat yang Diminatinya

Penyanyi Anggun C Sasmi saat ditemui di sela konferensi pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Senin, 1 Juli 2019. Dalam konferensi pers tersebut, Anggun bercerita tentang persiapan konsernya yang bertajuk Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia. TEMPO/Nurdiansah

keluarga

Anggun C. Sasmi Bebaskan Putrinya Menekuni Bakat yang Diminatinya

Selasa, 2 Juli 2019 08:00 WIB
Reporter : Antara Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, JakartaAnggun C Sasmi membebaskan sang anak memilih bakat yang diminatinya. Ia mengaku jika Kirana Cipta Montana tidak memiliki bakat nyanyi seperti dirinya.

Baca juga: Cara Anggun C Sasmi Agar Putrinya Tak Mengagungkan Kecantikan

Sebagai seorang ibu, Anggun benar-benar tahu bakat anaknya. Dia pun melihat tidak ada keinginan menyanyi di dalam diri Kirana. "Enggak, enggak bisa nyanyi dia," kata Anggun saat berbincang dalam jumpa pers Konser Amal Anggun C Sasmi di Hard Rock Cafe, Jakarta, Senin, 1 Juli 2019.

Anggun C. Sasmi bersama putrinya di hari spesial untuk makan permen (Instagram)

Anggun pun tak memakssa jika Kirana tak tertarik dengan dunia tarik suara. "Dia enggak ada bakat, beneran ini ibunya yang bilang ya. Biasanya kan ‘Wah anak gue cakep banget berbakat banget’, jujur enggak ada bakat nyanyi," jelas pelantun "Mimpi" itu. "Ya kalau memang udah enggak ada bakatnya mau gimana."

Baca juga: Tips Sukses Anggun C. Sasmi Ingat Prinsip dari Bapak

Meski demikian, menurut Anggun, Kirana menyukai bidang seni yang lain seperti melukis dan hal-hal lain yang melatih kreatifivitas. "Tapi emang panggilannya enggak ke situ, lebih ke melukis, anaknya kreatif. Tapi enggak apa, kan enggak bakatnya gak harus di situ (menyanyi)," ujarnya.