Mengenali Tanda Pacar ingin Putus dari Zodiaknya

Reporter: Cantika.com
Editor: Yunia Pratiwi
Sabtu, 29 Juni 2019 19:35 WIB
Mengenali Tanda Pacar ingin Putus dari Zodiaknya

CANTIKA.COM, Jakarta  - Ketika Anda merasa bahwa hubungan tidak berjalan baik, tentu bisa membuat Anda cemas tentang masa depan. Biasanya Anda dapat mengetahui tanda-tanda ini tentang bagaimana perasaan pacar. Tapi jika sulit, Anda bisa mengetahuinya dari karakter zodiak pacar.

Baca juga: Punya Pacar Zodiaknya Leo Selalu Siapkan Dukungan Emosional

Setiap tanda zodiak membutuhkan hal yang berbeda agar tetap bahagia dalam hubungan jangka panjang. Misalnya, tanda Api seperti Sagitarius menghargai independensi mereka. Jadi mereka akan membutuhkan seseorang dengan cara yang sama, atau setidaknya dapat menghormatinya. Melansir laman Bustle, berdasarkan setiap zodiak, berikut ini beberapa tanda jika mereka ingin putus hubungan dengan Anda.

#1. Aries (21 Maret - 19 April)
Aries adalah tanda-tanda Api yang dikenal sangat bersemangat. Ketika mereka menyukai seseorang, mereka tidak takut untuk mengejar. Mereka adalah tipe yang memberimu perhatian dan membuat banyak rencana. Meskipun mereka bisa jatuh cinta dengan cukup cepat, mereka juga bisa cepat bosan. Jadi, ketika pacar siap untuk mengakhiri hubungan Anda pasti akan memperhatikan. Misalnya, dia akan menghindari Anda lebih sering dan mengurangi intentitas komunikasi.

#2. Taurus (20 April - 20 Mei)
Taurus dipengaruhi oleh Venus, jadi mereka benar-benar romantik. Mereka suka menunjukkan cinta dan kasih sayang pasangannya. Mereka dikenal sangat sabar dengan orang-orang yang mereka cintai, dan dengan keras kepala akan berusaha menjalin hubungan lama setelah itu dilakukan. Ketika Taurus akhirnya sudah cukup, peramal Ruby Sabbath Wolfe mengatakan mereka akan mulai menunjukkanya. Mereka mungkin kehilangan kesabaran dengan Anda dan Anda mungkin harus berurusan dengan sikap temperamennya.

#3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Ketika seorang Gemini menyukai Anda, mereka akan berusaha untuk berbicara dan mengirim pesan teks sebanyak yang mereka bisa. Mereka akan sangat ingin tahu lebih banyak tentang Anda dan bagaimana Anda memandang dunia. Ketika mereka tidak lagi tertarik pada hubungan, itu akan terasa seperti Anda bersama dengan orang yang sama sekali berbeda. Menurut Wolfe, mereka mungkin mulai curhat dengan semua orang tentang hubungan Anda. Singkatnya, Anda akan merasa seperti tidak mengenalnya lagi.

Selanjutnya Cancer akan menutup diri

#4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Ketika Cancer sedang jatuh cinta, mereka melakukan semua yang mereka bisa untuk membuat pacar merasa nyaman dan diperhatikan. Jika rasa cinta itu mulai memudar, mereka akan menutup diri secara emosional. Mereka bahkan mungkin mulai menghabiskan lebih banyak waktu sendirian sampai Anda menyadari itu sudah sangat lama sejak terakhir melihatnya.

#5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Leo dikenal sebagai tanda Api yang energetik yang suka menjadi pusat perhatian. Ketika seorang Leo mulai ingin putus dia akan sebentar sebelum benar-benar ingin putus. Ketika mereka siap untuk putus, mereka mungkin berhenti mengajak Anda menghabiskan waktu bersama.

#6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Zodiak Virgo terkenal sebagai pasangan yang romantis. Ketika mereka berada dalam suatu hubungan, mereka dapat membuat komentar atau saran kepada pasangan mereka karena cinta. Tetapi ketika Virgo tak ingin lagi mempertahankan hubungan, Wolfe berkata, mereka mungkin akan mengkritik Anda sampai akhir. "Mereka mungkin memproyeksikan rasa tidak aman mereka pada Anda atau menyalahkan Anda atas kekurangan mereka," katanya.

#7. Libra (23 September - 22 Oktober)
Libra adalah pakar cinta dan romansa. Ketika seorang Libra jatuh cinta dengan Anda, mereka akan sangat mencintai dan penuh kasih sayang. Mereka akan berusaha membuat Anda bahagia dan akan menempatkan kebutuhan Anda di atas kebutuhan mereka sendiri. Tetapi ketika seorang Libra siap untuk putus dengan Anda, mereka akan mulai lebih memprioritaskan diri mereka sendiri.

#8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Scorpio dikenal sebagai orang yang pemarah, murung, dan sangat tertutup. Jadi itu bisa menjadi tantangan yang cukup untuk mencari tahu apa yang mereka pikirkan, bahkan pada hari yang baik. Tetapi ketika Scorpio siap untuk mengakhiri sesuatu, mereka mungkin menjadi lebih muram dari biasanya.

Selanjutnya: Sagitarius mulai bertingkah seperti hantu

#9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius dikenal karena mencintai kebebasan. Membuat Sagitarius untuk berkomitmen pada suatu hubungan adalah suatu prestasi yang cukup besar. Sagitarius bukan yang terbaik dalam mengekspresikan diri. Jadi, jika ingin putus, mereka seperti hantu. Menurut Wolfe, "Mereka [mungkin] panik dan melarikan diri."

#10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Ketika mereka akhirnya menemukan seseorang yang mereka inginkan dalam hubungan, mereka bisa sangat mencintai dan mendukung. Tetapi ketika mereka ingin putus, “Mereka akan menjadi dingin, mengatakanya dengan jujur,” ujar Wolfe.

#11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Aquarius unik dalam arti bahwa mereka suka memiliki teman lebih dari pasangan romantis. Itu karena mereka semua tentang komunitas dan kebaikan yang lebih besar. Ketika mereka dalam suatu hubungan, kadang-kadang bisa tampak seperti orang lain lebih penting daripada pasangan mereka. Jadi mereka bukan tanda termudah untuk siap. Menurut Wolfe, Aquarius biasanya akan "mematikan semuanya" dan melanjutkan sebelum Anda menyadarinya.

Baca juga: Ini Alasan Kencan dengan Zodiak Virgo Selalu Menyenangkan

#12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Pisces adalah tanda Air yang sangat selaras dengan emosi mereka. Ketika mereka sedang jatuh cinta, mereka melakukan segalanya. Mereka sangat mencintai dan sangat peduli. Jadi putus dengan seseorang dan berpotensi menyakitinya bisa membuat mereka tidak nyaman. Untuk membuat mereka merasa lebih baik tentang hal itu, Wolfe mengatakan mereka mungkin mulai menemukan motif tersembunyi dalam hal-hal yang Anda lakukan. "Mereka akan mengatur diri mereka untuk menjadi 'korban' untuk menghindari rasa bersalah," katanya. Mereka bahkan dapat terus memunculkan masalah dari masa lalu yang belum pernah sepenuhnya diselesaikan.