Mengenali Tanda Pacar ingin Putus dari Zodiaknya

zodiak

Mengenali Tanda Pacar ingin Putus dari Zodiaknya

Sabtu, 29 Juni 2019 19:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta  - Ketika Anda merasa bahwa hubungan tidak berjalan baik, tentu bisa membuat Anda cemas tentang masa depan. Biasanya Anda dapat mengetahui tanda-tanda ini tentang bagaimana perasaan pacar. Tapi jika sulit, Anda bisa mengetahuinya dari karakter zodiak pacar.

Baca juga: Punya Pacar Zodiaknya Leo Selalu Siapkan Dukungan Emosional

Setiap tanda zodiak membutuhkan hal yang berbeda agar tetap bahagia dalam hubungan jangka panjang. Misalnya, tanda Api seperti Sagitarius menghargai independensi mereka. Jadi mereka akan membutuhkan seseorang dengan cara yang sama, atau setidaknya dapat menghormatinya. Melansir laman Bustle, berdasarkan setiap zodiak, berikut ini beberapa tanda jika mereka ingin putus hubungan dengan Anda.

#1. Aries (21 Maret - 19 April) Aries adalah tanda-tanda Api yang dikenal sangat bersemangat. Ketika mereka menyukai seseorang, mereka tidak takut untuk mengejar. Mereka adalah tipe yang memberimu perhatian dan membuat banyak rencana. Meskipun mereka bisa jatuh cinta dengan cukup cepat, mereka juga bisa cepat bosan. Jadi, ketika pacar siap untuk mengakhiri hubungan Anda pasti akan memperhatikan. Misalnya, dia akan menghindari Anda lebih sering dan mengurangi intentitas komunikasi.

#2. Taurus (20 April - 20 Mei) Taurus dipengaruhi oleh Venus, jadi mereka benar-benar romantik. Mereka suka menunjukkan cinta dan kasih sayang pasangannya. Mereka dikenal sangat sabar dengan orang-orang yang mereka cintai, dan dengan keras kepala akan berusaha menjalin hubungan lama setelah itu dilakukan. Ketika Taurus akhirnya sudah cukup, peramal Ruby Sabbath Wolfe mengatakan mereka akan mulai menunjukkanya. Mereka mungkin kehilangan kesabaran dengan Anda dan Anda mungkin harus berurusan dengan sikap temperamennya.

#3. Gemini (21 Mei - 20 Juni) Ketika seorang Gemini menyukai Anda, mereka akan berusaha untuk berbicara dan mengirim pesan teks sebanyak yang mereka bisa. Mereka akan sangat ingin tahu lebih banyak tentang Anda dan bagaimana Anda memandang dunia. Ketika mereka tidak lagi tertarik pada hubungan, itu akan terasa seperti Anda bersama dengan orang yang sama sekali berbeda. Menurut Wolfe, mereka mungkin mulai curhat dengan semua orang tentang hubungan Anda. Singkatnya, Anda akan merasa seperti tidak mengenalnya lagi.

Selanjutnya Cancer akan menutup diri