Sagitarius dan 4 Zodiak yang Butuh Ruang Sendiri dalam Hubungan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi pasangan dan teman. Shutterstock

Ilustrasi pasangan dan teman. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagian orang membutuhkan ruang dalam suatu hubungan. Bahkan menurut para ahli, ada beberapa tanda zodiak yang cenderung menyukai kebebasan dan kemandirian. Tetapi ini tidak berarti bahwa jika Anda berkencan dengan salah satu dari orang-orang ini, mereka tidak ingin menghabiskan waktu bersama atau tidak menghargai hubungan Anda.

Baca juga: Ini Alasan Kencan dengan Zodiak Virgo Selalu Menyenangkan

Hal itu berarti bahwa mereka perlu punya waktu bersama teman, hobi, dan tujuan perjalanan mereka sendiri selain untuk mencintai Anda. Bahkan orang yang paling romantis pun membutuhkan waktu sendirian untuk bernapas dan memperbarui energi mereka. Namun, untuk beberapa zodiak ini, independensi ini lebih penting daripada yang lain. 

#1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Seseorang yang membutuhkan ruang dari pasangannya sering kali tidak selalu seseorang yang tidak suka bergaul dengan teman-teman mereka atau pergi kencan malam yang menyenangkan. "Gemini sangat sosial, dan meskipun mereka memiliki sejuta teman, mereka memiliki kecenderungan untuk menjaga jarak yang tidak jelas dan tidak pribadi," kata peramal Lisa Barretta seperti dilansir dari laman Bustle. Seorang Gemini mungkin membuat rencana dengan pasangan mereka, tetapi jika ada kesempatan untuk melakukan sesuatu yang mereka lebih suka lakukan, mereka mungkin mengambil ruang pribadi dan memulai petualangan baru.

#2. Sagitarius (22 November - 21 Desember)
"Sagitarius identik dengan kata ruang," kata Barretta. Bahkan, tanda petualang ini sangat mencintai kebebasan mereka sehingga itu adalah anggota zodiak yang paling identik dengan lajang. Tentu saja, seorang Sagitarius memiliki potensi untuk jatuh cinta dan bertemu pasangan sama seperti orang lain. Tapi hubungannya mungkin terlihat sedikit berbeda.

"Kecintaan mereka pada perjalanan dan teman-teman membuat tanda ini sulit untuk melepaskan kebutuhan mereka untuk melakukan sesuka mereka kapan pun mereka mau," kata Barretta. Jika Anda berkencan dengan Sagitarius, ketahuilah bahwa mereka harus memiliki petualangan sendiri, selain menghabiskan waktu bersama Anda.

#3. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Ketika datang ke hubungan, mereka lebih senang jarang menghabiskan waktu bersama kekasih mereka daripada kebanyakan dan lebih memilih untuk mengatur rencana sebelumnya. Sementara Capricorn dapat menjadi pasangan yang hebat, mereka terkadang dapat menunjukkan emosi sebagai kelemahan. Karena mereka cenderung tidak pernah ingin terlihat lemah, ini dapat berarti bahwa mereka mengalami kesulitan mengekspresikan diri secara emosional, katanya. Meskipun pasangan Capricorn Anda mungkin tidak ingin menghabiskan waktu bersama terus-menerus, itu berarti bahwa waktu yang Anda habiskan satu sama lain dapat menjadi lebih istimewa.

#4. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Seorang Aquarius pasti membutuhkan ruang secara teratur. "Zodiak pemberontak ini menghargai kebebasan pribadi di atas segalanya di dunia," kata Dr. Elisa Robyn, PhD, seorang konsultan astrologi. "Bahkan roh independen ini membutuhkan cinta dan kasih sayang, tetapi tidak pernah mencoba untuk mengikat mereka." Sementara mereka menjalin pertemanan dan pasangan yang setia pada kesalahan, katanya, mereka membenci kebohongan,  dan batasan. Mereka paling bahagia ketika terbang bebas, tidak peduli dengan persetujuan siapa pun, dia tahu kamu akan ada di sana ketika mereka kembali.

Jika Anda menjalin hubungan dengan salah satu zodiak ini, lakukan yang terbaik untuk tidak menginterpretasikan kebutuhan mereka sebagai perasaan tidak tertarik pada Anda atau perasaan Anda. Akui bahwa mereka meluangkan waktu untuk mengisi ulang tidak menghilangkan romantisme atau keintiman hubungan Anda dapat membuat Anda berdua lebih kuat dari sebelumnya.

#5. Aries (21 Maret - 19 April)
Beberapa orang tidak ingin melakukan banyak hal tanpa dukungan orang-orang yang mereka cintai. Tetapi untuk seorang Aries, mereka percaya diri dalam keputusan mereka dan tidak perlu validasi orang lain untuk membuat pilihan. "Mereka akan mendukung Anda dalam petualangan dan tantangan dan akan mengharapkan Anda melakukan hal yang sama," kata Elisa Robyn. "Tapi pada akhirnya, mereka akan bergerak dengan kuat dan berani apakah kamu mengikuti mereka atau tidak."

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."