Punya Pacar Zodiaknya Leo Selalu Siapkan Dukungan Emosional

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi pasangan mesra. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan mesra. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa orang dengan zodiak tertentu membutuhkan banyak dukungan emosional dari pasangan mereka secara teratur tidak hanya ketika menghadapi masalah. Apakah itu berarti mendengarkannya saat curhat, atau memberi nasihat tentang bagaimana menangani situasi yang sulit di tempat kerja.

Baca juga: Sagitarius dan 4 Zodiak yang Butuh Ruang Sendiri dalam Hubungan

Bagi sebagian orang, memiliki ruang dalam suatu hubungan diperlukan. Sebagai contoh, zodiak Sagitarius biasanya lebih suka hubungan yang menyenangkan dan petualangan. Namun bagi zodiak Cancer atau Libra, menjadi intim secara emosional dengan pasangan mereka sangat penting, dan ruang tidak terlalu penting. Seperti dilansir dari laman Bustle, berikut adalah zodiak yang paling  membutuhkan dukungan emosional dari pasangan mereka, menurut para ahli.

1. Leo 
Leo mungkin memiliki reputasi karena memiliki banyak kebanggaan. Tetapi ini tidak berarti bahwa mereka dapat melakukan semuanya sendiri. Bahkan, Leo cenderung membutuhkan pasangan yang mendukung mereka 100 persen. "Mereka melakukan yang terbaik dengan mitra yang bersedia menjadi penggemar nomor satu mereka dan memenuhi kebutuhan emosional mereka," kata Lisa Barretta, peramal dan penulis Conscious Ink.

#2. Libra
Zodiak
libra diwakili oleh skala, yang berarti keseimbangan, harmoni, dan kesetaraan. Libra memahami dunia di sekitar mereka dengan melihat kedua sisi dari segalanya. Jadi dalam suatu hubungan, mereka umumnya mencoba menemukan "bagian lain" mereka untuk memahami diri mereka dengan lebih baik. Ini berarti bahwa mereka umumnya menginginkan pasangannya untuk memenuhi banyak peran dalam kehidupan mereka. "Dalam hubungan romantis mereka berharap pasangannya mendukung di semua bidang: mental, kreatif, dan terutama emosional," kata peramal Julia Kelley.

#3. Scorpio
Scorpio termasuk zodiak ekstrem. Jika seorang Scorpio tidak merasa didukung secara emosional oleh pasangan mereka, mereka mungkin menjadi posesif dan obsesif. "Scorpio membutuhkan pasangan yang kuat dan stabil yang menghujani mereka dengan banyak kasih sayang," kata Joanne Madeline Moore, seorang peramal, pencipta Boho Astro. Buat Anda yang pacarnya berzodiak Scoprio, lakukan yang terbaik untuk menjadi tenang dan memahami bahwa Anda sementara perlu membantu mereka menghadapi emosi negatif.

#4. Cancer
"Kanker dikenal sebagai salah satu zodiak paling emosional dan sensitif untuk alasan yang baik," Julia Kelley, seorang peramal dan guru yoga bersertifikat. Jika Anda menjalin hubungan dengan seorang Cancer, ketahuilah bahwa mereka mungkin perlu merasa dilindungi dan didukung, jadi berbagi pikiran dan perasaan mereka dengan Anda adalah penting bagi mereka. Tetapi ini tidak berarti bahwa mereka adalah pasangan yang egois. Mereka mencari pasangan yang sangat terhubung dan terbuka secara emosional.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."