Mengenali Tanda Pacar ingin Putus dari Zodiaknya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi pasangan bertengkar. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan bertengkar. shutterstock.com

IKLAN

#4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)
Ketika Cancer sedang jatuh cinta, mereka melakukan semua yang mereka bisa untuk membuat pacar merasa nyaman dan diperhatikan. Jika rasa cinta itu mulai memudar, mereka akan menutup diri secara emosional. Mereka bahkan mungkin mulai menghabiskan lebih banyak waktu sendirian sampai Anda menyadari itu sudah sangat lama sejak terakhir melihatnya.

#5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Leo dikenal sebagai tanda Api yang energetik yang suka menjadi pusat perhatian. Ketika seorang Leo mulai ingin putus dia akan sebentar sebelum benar-benar ingin putus. Ketika mereka siap untuk putus, mereka mungkin berhenti mengajak Anda menghabiskan waktu bersama.

#6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Zodiak Virgo terkenal sebagai pasangan yang romantis. Ketika mereka berada dalam suatu hubungan, mereka dapat membuat komentar atau saran kepada pasangan mereka karena cinta. Tetapi ketika Virgo tak ingin lagi mempertahankan hubungan, Wolfe berkata, mereka mungkin akan mengkritik Anda sampai akhir. "Mereka mungkin memproyeksikan rasa tidak aman mereka pada Anda atau menyalahkan Anda atas kekurangan mereka," katanya.

#7. Libra (23 September - 22 Oktober)
Libra adalah pakar cinta dan romansa. Ketika seorang Libra jatuh cinta dengan Anda, mereka akan sangat mencintai dan penuh kasih sayang. Mereka akan berusaha membuat Anda bahagia dan akan menempatkan kebutuhan Anda di atas kebutuhan mereka sendiri. Tetapi ketika seorang Libra siap untuk putus dengan Anda, mereka akan mulai lebih memprioritaskan diri mereka sendiri.

#8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Scorpio dikenal sebagai orang yang pemarah, murung, dan sangat tertutup. Jadi itu bisa menjadi tantangan yang cukup untuk mencari tahu apa yang mereka pikirkan, bahkan pada hari yang baik. Tetapi ketika Scorpio siap untuk mengakhiri sesuatu, mereka mungkin menjadi lebih muram dari biasanya.

Selanjutnya: Sagitarius mulai bertingkah seperti hantu

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."