Mengenali Tanda Pacar ingin Putus dari Zodiaknya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi pasangan bertengkar. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan bertengkar. shutterstock.com

IKLAN

#9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)
Sagitarius dikenal karena mencintai kebebasan. Membuat Sagitarius untuk berkomitmen pada suatu hubungan adalah suatu prestasi yang cukup besar. Sagitarius bukan yang terbaik dalam mengekspresikan diri. Jadi, jika ingin putus, mereka seperti hantu. Menurut Wolfe, "Mereka [mungkin] panik dan melarikan diri."

#10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Ketika mereka akhirnya menemukan seseorang yang mereka inginkan dalam hubungan, mereka bisa sangat mencintai dan mendukung. Tetapi ketika mereka ingin putus, “Mereka akan menjadi dingin, mengatakanya dengan jujur,” ujar Wolfe.

#11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Aquarius unik dalam arti bahwa mereka suka memiliki teman lebih dari pasangan romantis. Itu karena mereka semua tentang komunitas dan kebaikan yang lebih besar. Ketika mereka dalam suatu hubungan, kadang-kadang bisa tampak seperti orang lain lebih penting daripada pasangan mereka. Jadi mereka bukan tanda termudah untuk siap. Menurut Wolfe, Aquarius biasanya akan "mematikan semuanya" dan melanjutkan sebelum Anda menyadarinya.

Baca juga: Ini Alasan Kencan dengan Zodiak Virgo Selalu Menyenangkan

#12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Pisces adalah tanda Air yang sangat selaras dengan emosi mereka. Ketika mereka sedang jatuh cinta, mereka melakukan segalanya. Mereka sangat mencintai dan sangat peduli. Jadi putus dengan seseorang dan berpotensi menyakitinya bisa membuat mereka tidak nyaman. Untuk membuat mereka merasa lebih baik tentang hal itu, Wolfe mengatakan mereka mungkin mulai menemukan motif tersembunyi dalam hal-hal yang Anda lakukan. "Mereka akan mengatur diri mereka untuk menjadi 'korban' untuk menghindari rasa bersalah," katanya. Mereka bahkan dapat terus memunculkan masalah dari masa lalu yang belum pernah sepenuhnya diselesaikan.

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."