Kendall Jenner Jerawatan, Tak Berani Pakai Skin Care Kylie Jenner

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Kendall Jenner mengenakan mini dress Reformation. Instagram/@reformation

Kendall Jenner mengenakan mini dress Reformation. Instagram/@reformation

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di antara keluarga Kardashian Jenner, hanya Kendall Jenner yang belum menggunakan Kylie Skin, merek skin care milik Kylie Jenner. Kim Kardashian, Khloe dan Kourtney Kardashian memamerkan produk-produk Kylie Skin di Instagram Story mereka. 

Baca juga: Gaun Kendall Jenner yang Bikin Gagal Fokus di Pesta Oscar 2019

Beberapa produk Kylie Skin meliputi pembersih berbusa, scrub wajah kenari, toner, pelembab, serum Vitamin C dan krim mata. Seluruh produk itu diklaim cocok untuk semua jenis kulit. Namun, Kylie berencana meluncurkan produk perawatan kulit khusus kulit berjerawat, kulit kering, kulit tersumbat dan kulit berminyak.

Ternyata supermodel berusia 23 tahun itu punya alasan khusus. Kendall Jenner kini rutin menggunakan perawatan kulit khusus yang mengatasi masalah jerawat. "Saya terjebak pada rutinitas saya," kata Jenner "Saya tidak ingin melakukan terlalu banyak perawatan kulit."

Supermodel Kendall Jenner berpose saat menghadiri acara Vanity Fair usai Penganugerahan Piala Oscar 2019 di Beverly Hills, California, AS, 24 Februari 2019. REUTERS/Danny Moloshok

Sejak awal tahun ini, Kendall Jenner mulai jujur kepada publik tentang perjuangannya mengatasi jerawat. "Saya tidak pernah benar-benar berbicara tentang [jerawat saya] sebelumnya, tetapi banyak orang telah melihat saya berjuang dengan sebagian besar melalui foto paparazzi atau Golden Globes," kata Kendall seperti dilansir dari laman People. “Aku sudah kehabisan semua pilihan lain, aku putus asa, dan aku mencoba Proactiv yang sangat membantu saya. ”

Meski begitu, tumbuh bersama saudara perempuan yang terkenal dan cantik membuat perjuangannya semakin sulit. "Beberapa saudara kandung saya mengalami masalah jerawat ketika mereka jauh lebih muda, tetapi mereka tidak pernah saya," kata Kendall. Hal itu tentu sangat sulit bagi Kendall Jenner.

Baca juga: Ritme Olahraga Jennifer Bachdim Sama dengan Kendall Jenner

Ia mengaku masih merasa frustasi ketika jerawat muncul. Tapi dia kini bisa menerima ketidaksempurnaannya sekarang lebih dari sebelumnya. "Satu jerawat benar-benar bisa membuatmu takut karena kamu suka 'Oh tidak, apakah kita akan mundur lagi?' Tapi aku mencoba untuk tidak terlalu memikirkannya karena aku tahu itu akan baik-baik saja," kata Kendall Jenner. "Aku ingin semua orang tahu aku baik-baik saja, dan kamu juga bisa baik-baik saja."

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."