Kendall Jenner Didoakan Netizen Supaya Istiqomah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Kendall Jenner. Instagram/@kendalljenner

Kendall Jenner. Instagram/@kendalljenner

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kendall Jenner kerap tampil sempurna di berbagai kesempatan. Ia sering terlihat mengenakan busana rancangan desainer ternama di mana pun berada. 

Baca juga: Debut Kendall Jenner Sebagai Duta Merek Longchamp

Model berusia 23 tahun ini kuga sering membagikan gaya busananya di Instagram. Belum lama ini, adik Kim Kardashian itu mencuri perhatian karena ia mengenakan penutup kepala berupa scarf. Hal ini tentu membuat Kendall Jenner seolah terlihat mengenakan hijab. 

Kendall Jenner memadukan scarfnya dengan mengenakan atasan dan bawahan berwarna putih dari Versace, boots hitam, serta kacamata hitam. "Aku bukan mata-mata, kamu mata-mata," tulisnya dalam keterangan foto yang disukai hampir 3 juta pengguna Instagram itu.

Kendall Jenner berpose menggunakan hijab (dok. Instagram)
Kendall Jenner berpose menggunakan hijab (dok. Instagram)

Melihat unggahan itu, banyak netizen yang ikut memberikan komentar. Beberapa dari mereka memuji penampilannya yang terlihat chic. Bahkan ada juga yang menilai Kendall Jenner cocok menjadi Bond Girl. 

Artikel lain: Kendall Jenner Absen di Fashion Week Bergengsi, Penyakit Kambuh ?

Selain itu, sejumlah netizen juga memuji kecantikan Kendall Jenner dalam balutan hijab seperti perempuan Muslim pada umumnya. Ada pula yang mendoakan Kendall Jenner terus mengenakan hijab. "Semoga istiqomah," tulis seorang netizen. 

TEEN  

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."