Gaun Kendall Jenner yang Bikin Gagal Fokus di Pesta Oscar 2019

Reporter: Cantika.com
Editor: Yunia Pratiwi
Rabu, 27 Februari 2019 06:00 WIB
Gaun Kendall Jenner yang Bikin Gagal Fokus di Pesta Oscar 2019

CANTIKA.COM, Jakarta - Ajang penghargaan film Oscar 2019 berlangsung pada Minggu, 25 Februari 2019 di Los Angeles, Amerika Serikat. Setelahnya, para selebriti menghadiri acara pesta yang digelar oleh Vanity Fair. Termasuk, model Kendall Jenner yang penampilannya mencuri perhatian publik.

Baca juga: Kendall Jenner Didoakan Netizen Supaya Istiqomah

Model yang berusia 23 tahun itu tampil seksi dalam balutan gaun gaun hitam yang potongannya unik dan memiliki belahan tinggi di kedua sisinya. Seperti dilansir dari laman Harper’s Bazaar, Kendall Jenner mengenakan gaun beludru lurex rancangan rumah mode Rami Kadi, dari koleksi couture spring/summer 2019.

Kendall Jenner berpose saat menghadiri Vanity Fair setelah penganugerahan Piala Oscar ke-91 di Beverly Hills, California, AS, 24 Februari 2019. Kendall tampil super seksi dengan gaun hitam panjangnya. REUTERS

Gaunnya memiliki dua panel menggantung ke bawah dari depan dan belakang, sehingga memperlihatkan kakinya dari pinggul ke bawah. Uniknya lagi gaun itu memiliki garis leher seperti lubang kunci, dan dihiasi dengan manik-manik dan kristal di bagian pinggul.

Artikel lain: Debut Kendall Jenner Sebagai Duta Merek Longchamp

Supermodel Kendall Jenner berpose dengan mengenakan gaun hitam panjang saat menghadiri acara Vanity Fair usai Penganugerahan Piala Oscar 2019 di Beverly Hills, California, AS, 24 Februari 2019. REUTERS/Danny Moloshok

Rami Kadi memamerkan koleksi itu pada Paris Fashion Week Januari 2018. Jika pada tampilan Paris Fashion Week model mengenakan hiasan di kepala, penampilan Kendall Jenner terlihat minim aksesori. Adik Kim Kardashian itu hanya mengenakan cincin di jari kelingking kanan dan sepatu hitam model pump dan bertali di pergelangan kaki. Penampilan Kendall Jenner di Oscar 2019 ini tak jauh berbeda dengan tahun lalu. Ia mengenakan gaun hitam pendek dengan lengan bervolume dari Redemption.