4 Zodiak Ini Gampang Menjalin Hubungan Baru Usai Putus

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi pasangan (pixabay.com)

Ilustrasi pasangan (pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagian orang meluangkan waktu sebelum menjalin hubungan baru setelah putus cinta. Sedangkan lainnya ada yang ingin menyalurkan semua perasaan mereka ke seseorang yang baru, seperti zodiak yang mungkin memiliki hubungan rebound setelah putus cinta.

Baca juga: Bagi 5 Zodiak Ini Tidur Siang Sangat Penting

Hubungan rebound adalah hubungan yang dimulai tak lama setelah putus cinta sebelum perasaan-perasaan tentang mantan terselesaikan. Tidak ada jumlah waktu tertentu yang harus Anda tunggu sebelum memulai hubungan baru. Sebagian orang yang menjalani hubungan rebound ternyata jauh lebih baik daripada yang terakhir. Berikut ini empat zodiak yang memiliki kencenderungan menjalani hubungan rebound, seperti dilansir dari laman Elite Daily.

#1. Gemini 
Gemini cenderung bosan setelah beberapa saat. Hanya saja mereka menyukai perasaan sesuatu yang menyenangkan dan baru. Jadi ketika hubungan mereka sebelumnya basi dan berakhir, mereka tidak malu untuk mengakui bahwa mereka mencoba untuk jatuh cinta lagi.

#2. Libra
Libra suka berada dalam suatu hubungan. Bahkan, mereka menyukai hubungan dalam segala hal. Bukan tidak mungkin seorang Libra menunjuk seseorang sebagai sahabat mereka, mitra bisnis, rekan belajar, saudara kandung favorit, atau lainnya,  dan hubungan romantis tidak berbeda. Mereka hanya ingin menemukan belahan jiwa mereka, dan siapa yang dapat menyalahkan mereka? Kemungkinannya, menjadi lajang bukanlah sesuatu yang ingin mereka hadapi dalam waktu lama, dan mereka sudah mengarahkan pandangan mereka pada seseorang yang baru.

#3. Pisces
Mereka punya banyak cinta untuk diberikan dan ketika cinta itu ditolak atau dibongkar karena putus cinta, mereka mungkin kesulitan mengetahui apa yang harus dilakukan dengan diri mereka sendiri. Untungnya, Pisces adalah zodiak yang bisa berubah, artinya mereka bisa bermain dengan pukulan dan memanfaatkan yang terbaik dari semuanya. Ini berarti mereka tidak pernah kehilangan kontak dengan sisi romantis mereka, tidak peduli seberapa kecewa mereka dengan putus cinta, dan mereka bersedia untuk memberikan kesempatan lain kepada seseorang.

#4. Aries 
Ketika seorang Aries bertemu dengan seseorang yang terhubung dengannya, mereka cenderung untuk segera mengenalnya lebih dalam. Dengan sifat alami dan penuh semangat, seorang Aries dapat dengan cepat memasuki hubungan baru jika mereka bertemu seseorang segera setelah putus cinta. Mereka sedang terburu-buru untuk menemukan cinta sejati, jadi mengapa menunggu?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."