Bagi 5 Zodiak Ini Tidur Siang Sangat Penting

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi tidur. Shutterstock

Ilustrasi tidur. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa orang tidur siang bukan hal yang terlalu penting dalam kehidupannya. Sedangkan bagi yang lain tidur siang adalah segalanya dan mereka perlu tidur siang secara teratur. Bahkan dari karakter zodiaknya, ada beberapa zodiak yang yang menjadikan tidur siang sebagai bagian dari rutinitas sehari-hari mereka.

Baca juga: 5 Zodiak yang Punya Sikap Acuh Tak Acuh

Tidur siang memang bisa memberikan Anda energi untuk melanjutkan aktivitas berikutnya. Selain itu, tidur siang membantu Anda berpikir lebih baik, meningkatkan produktivitas dan kreativitas. Berikut ini beberapa zodiak yang wajib punya waktu untuk tidur siang seperti dilansir dari laman Your Tango.

#1. CANCER (21 Juni - 22 Juli)
Bagi banyak pemilik zodiak Cancer, mereka mungkin tidak mendapatkan jumlah tidur yang mereka butuhkan di malam hari karena mereka sering terlambat, khawatir atau memikirkan hal-hal. Tidur siang membantu mereka merasa seolah-olah sedang mengejar tidur (yang mungkin bukan itu masalahnya).

#2. SAGITARIUS (22 November - 21 Desember)
Karena individu Sagitarius cenderung melakukan banyak perjalanan, mereka sering mengalami jet lag. Mereka sering harus mengatur ulang kebiasaan dan mengembalikan jadwal tidur, dengan tidur siang.

#3. PISCES (19 Februari - 20 Maret)
Pisces cenderung butuh banyak tidur. Mereka tidur siang ketika mereka sedih, bahagia, bosan, atau hanya membutuhkan inspirasi. Mereka adalah penggemar berat tidur siang karena selalu membuat mereka merasa lebih baik. Tidur siang sangat penting dan merupakan bagian dari rutinitas perawatan diri mereka.

#4. ARIES (21 Maret - 19 April)
Mereka yang berzodiak Aries suka tidur siang di sore hari ketika mereka mengadakan pesta atau acara sosial untuk dikunjungi nanti. Tidak ada yang meningkatkan energi selain tidur dalam waktu terbatas sehingga segar kembali ketika bangun.

Baca juga: Pilihan Diet dan Olahraga Sesuai Zodiak

#5. TAURUS (20 April - 20 Mei)
Jika Taurus bisa tidur siang di tengah hari kerja, mereka senang. Tidur siang hari membuat mereka jauh lebih produktif dan membantu meningkatkan keterampilan berpikir kritis mereka, menjadikan mereka karyawan yang lebih baik.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."