Ini Alasan Kencan dengan Zodiak Virgo Selalu Menyenangkan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi pasangan berkencan. Shutterstock

Ilustrasi pasangan berkencan. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Orang berzodiak virgo dikenal sebagai zodiak yang paling romantis. Namun kadang mereka juga disebut "dingin" oleh orang-orang di sekitarnya. 

Baca juga: 5 Sikap Zodiak Virgo yang Harus Diwaspadai saat Pacaran

Perempuan Virgo dikenal bersikap tegang dan konservatif, tapi mereka sama menyenangkan dan manis seperti zodiak lainnya. Mereka tidak menganggap hubungan hal yang biasa, apalagi jika mereka menemukan kenyamanan. Seperti dilansir dari laman Popsugar, inilah alasan mengapa berkencan dengan Virgo menyenangkan.

#1. Kuat dan mandiri
Virgo bersikap asertif dan tahu apa yang mereka inginkan. Dia mungkin tampak sedikit mengintimidasi tapi jangan biarkan sikap acuh tak acuh menipu menipu sekitarnya. Virgo bisa mandiri, tapi dia menghargai pasangan yang mau bekerja sama.

#2. Pintar
Percakapan pintar akan merangsang pikiran mereka secara intelektual. Uniknya, orang Virgo tidak akan terlihat pamer dengan kepintaran mereka.

#3. Tetap bersama pasangannya meski di waktu tersulit mereka
Mereka didorong karir dan cinta yang mengendalikan semua aspek kehidupan mereka. Mereka perfeksionis dan akan senang untuk membantu pasangannya untuk melakukan perbaikan serupa dan memotivasi mereka untuk bangkit.

#4. Setia
Virgo bukan sosok yang suka menggoda, tapi jika dia menganggap pasangannya layak dan mau berkomitmen, pasangannya pasti akan bisa tahu. Meski butuh sedikit waktu untuk tumbuh dengan nyaman dengan keintiman, tapi mereka tidak ragu menunjukkan sisi sensual kepada pasangannya.

#5. Tak hadiah dan perhatian 
Mereka memiliki cara yang berbeda untuk menunjukkan cintanya dan tidak menyukai menunjukkan secara berlebihan. Dia tidak akan pernah mengganggu pasangannya soal bunga karena dalam asmara karena Virgo menghargai aspek yang lebih dalam pada hubungan mereka.

#6. Bisa diandalkan
Virgo sangat setia dan jujur. Mereka berdedikasi pada orang yang mereka cintai, jadi tak heran jika selalu dapat mengandalkan si Virgo.

Baca juga: Alasan Wanita yang Berzodiak Libra Cocok Jadi Pasangan

#7. Senang hubungan jangka panjang
Virgo tidak membuang waktu dengan siapa pun, jadi jika dia bersama pasangannya, itu berarti mereka memiliki alasan yang bagus. Mereka memiliki standar tinggi untuk dirinya sendiri dan untuk orang-orang yang dia bawa ke dalam hidupnya. Begitu dia mencintai orang-orang yang mereka sayangi, Virgo akan bersamanya dalam jangka panjang.

RENDRAWATI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."