Beragam Diskon Menarik Khusus Perempuan di Project Women JD.ID

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi belanja online. Shutterstock

Ilustrasi belanja online. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - JD.ID menggelar progam “Project Women” yang khusus untuk konsumen perempuan. Melalui program ini, perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com, sebuah perusahaan internet terbesar ketiga di dunia ini ingin menegaskan kembali posisinya sebagai tujuan belanja online baru untuk perempuan.

Baca juga: Banyaknya Penipuan Bikin Wanita Indonesia Ragu Belanja Online

Marketing Chief JD.ID, Mia Fawzia mengatakan perempuan urban saat ini sangat aktif dengan beragam kegiatan. Seiring dengan kondisi masyarakat yang kian melek teknologi, pemanfaatan e-commerce menjadi cara cerdas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Melalui Project Women ini, kami berharap JD.ID bisa menjadi alternatif baru untuk para perempuan Indonesia untuk mendapatkan produk kebutuhan sehari-hari secara praktis dan cepat sehingga perempuan Indonesia dapat semakin terbantu dalam menjalankan perannya sebagai pengawal generasi berkualitas negeri ini.” ujar Mia dalam keterangan resminya.

Ki-ka) Cut Dartina (Key Account Manager Colgate Palmolive) dan Jennifer Bachdim (Ambassador Colgate Palmolive) tengah berbincang di sesi sharing & workout saat acara JD.ID Project Women di Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat, 15 Juni 2019. dok. JD.ID

Ada beragam kategori di JD.ID yang dihadirkan khususnya untuk konsumen perempuan, yaitu Mom & Baby, Fashion, Groceries, Luxury, Home Living, Beauty, Women Sport, dan Virtual Voucher. Semua kategori yang lekat dengan gaya hidup kaum perempuan urban ini telah menunjukkan pertumbuhan yang signifikan baik secara jumlah katalog produk maupun volume penjualan.

Project Women ini telah dibuka dengan sesi workshop pada 15 Juni 2019 lalu yang membahas topik-topik perempuan masa kini seperti tips menjaga tubuh agar tetap bugar dan sehat, tips traveling, dan juga tutorial make up. Hal ini juga sejalan dengan tema Healthy, Beauty, Empowered yang diusung oleh kampanye ini.

Selain dalam bentuk workshop, Project Women tetap berlangsung online dalam bentuk promo penjualan produk di JD.ID mulai 15-24 Juni 2019. Beragam promo produk khusus perempuan dari brand-brand ternama di Indonesia. Mulai dari 17 Juni 2019 untuk koleksi Sport, 18 Juni 2019 koleksi Fashion, 19 Juni 2019 untuk koleksi Beauty, 20 Juni 2019: Koleksi JD Luxe (Luxury), 21-22 Juni 2019: Personal Care, dan 23-24 Juni 2019: Mom & Baby.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."