Libra dan 4 Zodiak Ini Memaafkan Pasangannya yang Selingkuh

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi selingkuh. shutterstock.com

Ilustrasi selingkuh. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa orang memiliki cara khusus untuk menangani masalah dalam hubungan, seperti punya pasangan yang tidak setia. Namun, menurut karakter zodiaknya, sebagian orang punya kecenderungan untuk memaafkan pasangan yang telah mengkhianatinya.

Baca juga: Pilihan Diet dan Olahraga Sesuai Zodiak

Menurut peramal professional dan guru yoga, Emily Ridout, bagi beberapa orang, seperti Sagitarius misalnya mereka mungkin berpikir, "Ya, saya sudah berselingkuh dengan seseorang sebelumnya" atau "Mungkin itu yang perlu dilakukan oleh pasangan saya di jalan hidup mereka.”

Seseorang seperti ini dapat memutuskan untuk melanjutkan hubungan setelah permintaan maaf yang tulus dari pasangan mereka, katanya. Atau, Anda bisa menjadi tipe orang yang melihat yang terbaik dalam diri orang lain, dan menentukan bahwa satu perselingkuhan tidak begitu penting bagi Anda, mengingat betapa Anda sangat mencintai mereka. Tapi jika perselingkuhan benar-benar tidak baik untuk Anda, jangan merasa Anda harus berpura-pura tentang itu.

Ada lima zodiak yang dapat memaafkan pasangannya yang telah berkhianat seperti dilansir dari laman Bustle berikut ini

#1. Libra (23 September - 22 Oktober)
Bagi sebagian orang, mengetahui pasangan mereka selingkuh adalah bukti bahwa mereka tidak seharusnya menjalin hubungan bersama. Ini tidak selalu benar untuk seorang Libra, yang bisa memiliki sedikit lebih banyak sudut pandang romantis. "Libra 'jatuh cinta dengan cinta' dan cenderung memaafkan pasangan yang selingkuh karena ketidakpercayaan pasangan itu hanya menambah drama kisah cinta mereka yang hebat," Lisa Barretta, peramal dan penulis Conscious Ink.

#2. Sagitarius (22 November - 21 Desember)
"Sagitarius mencintai kebebasan mereka sehingga mereka dapat memahami bahwa kadang-kadang pasangan mereka mungkin sedikit hal itu," kata Barretta. Meskipun mengetahui bahwa pasangan Anda selingkuh itu menyakitkan dalam situasi apa pun, bagi Sagitarius, rasanya mungkin tidak begitu menyakitkan.

#3. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Seorang Aquarius adalah salah satu tanda yang paling mungkin untuk memaafkan pasangan mereka yang tidak setia, kata peramal Deniz Kilic kepada Bustle. "Ini karena Aquarius menikmati persahabatan dengan pasangan mereka dan tidak ingin kehilangan mereka karena apa pun," katanya. "Mudah bagi orang-orang Aquarius untuk memaafkan karena mereka begitu berpikiran terbuka dan pengertian. Mereka zodiak yang paling tidak menghakimi, dan akan menerima kamu apa adanya."

#4. Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Beberapa orang cenderung melihat yang terburuk pada pasangan mereka - terutama setelah pasangan mereka selingkuh - tetapi sebagian orang memiliki pandangan yang lebih positif. "Zodiak ini kemungkinan besar memaafkan pasangannya ketika mereka tidak setia karena Pisces selalu melihat yang terbaik dalam diri orang yang mereka cintai," kata Kilic. "Mereka mencintai dengan sepenuh hati, dan akan memberikan segalanya untuk pasangan dan hubungan mereka."

#5. Gemini (21 Mei - 20 Juni):
Seorang Gemini dapat memihak kedua sisi cerita, yang dapat membuat mereka lebih cenderung memaafkan pasangan yang selingkuh kata Emily Ridout. Karena mereka percaya ada banyak kebenaran untuk setiap situasi, mereka umumnya tidak memiliki masalah untuk percaya bahwa meskipun pasangan mereka tidak setia di masa lalu, itu tidak berarti bahwa mereka tidak bisa setia di masa depan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."