5 Zodiak yang Punya Sikap Acuh Tak Acuh

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi wanita menyentuh dagu. Unsplash.com/Alexander Solodukhin

Ilustrasi wanita menyentuh dagu. Unsplash.com/Alexander Solodukhin

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam astrologi, ada beberapa tanda-tanda zodiak yang memiliki sikap acuh tak acuh. Bagi beberapa orang memiliki selera humor yang bagus sangat membantu saat menghadapi situasi tertentu, terutama yang menyebabkan stres dan ketegangan. Namun, orang yang acuh tak acuh tidak pernah menunjukkan marah, kesal, atau kecewa.

Baca juga: Libra dan 4 Zodiak Ini Memaafkan Pasangannya yang Selingkuh

Mereka mengubah pikiran negatif menjadi lebih positif dan produktif. Mereka belajar dari kesalahan mereka dan tidak pernah melihat kegagalan itu sebagai sesuatu yang mereka tidak bisa kembali. Melansir laman Your Tango, berikut ini zodiak yang memiliki sifat acuh tak acuh.

#1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Alasan mengapa Gemini bisa acuh tak acuh adalah karena mereka sibuk mengejar jalan mereka sendiri. Gemini tidak terlalu peduli dengan ide orang lain tentang apa yang seharusnya atau tidak seharusnya mereka lakukan dalam hidup mereka karena, jujur, mereka terlalu sibuk menjalaninya. Mereka spontan, fleksibel, dan tidak mudah digoyahkan Mereka mendapatkan cukup cinta dan kekaguman hanya dengan menjadi diri mereka sendiri

#2. Libra (23 September - 22 Oktober)
Bagian dari apa yang membuat Libra begitu disukai adalah pola pikir acuh tak acuh mereka dan betapa diplomatisnya mereka. Libra cenderung dingin dan membiarkan hal-hal terjadi. Jika ada sesuatu yang mengganggu mereka, mereka mengatakan pada diri sendiri bahwa mereka akan menghadapinya nanti ketika itu tidak segar bagi mereka atau sebagai emosional. Libra mungkin tidak muncul seantusias atau bersemangat seperti orang lain, tetapi akan muncul seolah-olah mereka bersama-sama dan tidak akan mengalami kehancuran dalam waktu dekat.

#3. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Apa yang membuat individu Aquarius begitu acuh tak acuh? Mereka tidak pernah mendengarkan pendapat orang lain. Harga diri mereka tidak ditentukan oleh apa yang dipikirkan atau dilakukan orang lain, dan mereka memiliki kendali atas bagaimana mereka bereaksi. Aquarius kadang-kadang dituduh tidak emosional atau dingin, tetapi itu tidak berarti mereka tidak memiliki perasaan. Ini karena mereka berhati-hati tentang kapan atau jika mereka membaginya.

Baca juga: Awas, Rasa Cemburu 4 Zodiak Ini Tingkat Tinggi

#4. Sagitarius (22 November - 21 Desember)
Sagitarius acuh tak acuh dalam cara mereka selalu melihat sisi terang kehidupan dan memiliki selera humor tentang berbagai hal. Sagitarius tidak menganggap diri mereka (atau kebanyakan hal) terlalu serius. Ketika tidak ada kesepakatan sebesar itu, hidup jadi lebih mudah. Mereka tidak naif; mereka tahu hal-hal buruk terjadi, mereka hanya memilih untuk fokus pada hal-hal baik. Menekankan lucu dan positifnya kehidupan, dan Anda akan acuh tak acuh juga.

#5. Aries (21 Maret - 19 April)
Aries acuh tak acuh dengan cara mereka tidak khawatir tentang hal-hal yang tidak bisa mereka ubah. Aries tahu ada banyak hal yang bisa mereka lakukan yang akan membawa perubahan, dan mereka lebih suka mengambil tindakan daripada menghabiskan energi yang berfokus pada hal-hal yang permanen dan tidak berubah. Ketika hal-hal tak terduga terjadi, mereka hanya mengikuti arus tanpa menunjukkan kecemasan atau kekhawatiran.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."