Kartika Putri Sempat Khawatir Lemas Berpuasa saat Hamil

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Yunia Pratiwi
Selasa, 14 Mei 2019 19:30 WIB
Kartika Putri Sempat Khawatir Lemas Berpuasa saat Hamil

CANTIKA.COM, Jakarta - Kartika Putri tetap menjalankan ibadah puasa meski tengah hamil empat bulan. Dalam ajaran Islam pun ibu hamil tidak diwajibkan berpuasa. 

Baca juga: Fashion Gamis Kartika Putri, Berani Warna dan Motif

Kartika Putri menjalani puasa yang sudah sampai hari kedelapan ini dengan santai. Meski khawatir tidak kuat berpuasa karena kurang asupan gizi, istri Usman bin Yahya ini merasa Ramadan tahun ini mendapat kemudahan karena memiliki tujuan baik.

"Alhamdulillah tadi juga sempat khawatir kan, takutnya kayak bakal lemes, takutnya bakalan berat. Ternyata justru lebih ringan banget dan enggak ngerasa sama sekali lagi hamil. Sometimes sempat lupa kalau lagi hamil gitu," ujar Kartika Putri, di Jakarta 14 Mei 2019.

Kartika Putri (Supri / tabloidbintang.com)
Kartika Putri (Supri / tabloidbintang.com)

Bahkan karena dibawa santai tanpa memikir kekhawatiran, Kartika Putri sampai lupa kalau dirinya tengah hamil. "Jadi kalau setiap sore jalan-jalan di komplek cari bukaan atau ngabuburit itu kayak lupa kalau aku sekarang lagi hamil," kata Kartika Putri.

Kartika Putri tetap konsultasi dan memeriksa kandungan dengan rutin ke dokter langganan. Bersyukur sampai sekarang janin di kandungan Kartika Putri dalam keadaan baik. "Sempat cek kemarin bayinya tetep sehat. Paling banyakin minum aja biar ketubannya masih bagus," tandas Kartika Putri.

TABLOIDBINTANG