Fashion Gamis Kartika Putri, Berani Warna dan Motif

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Kartika Putri. Tabloidbintang.com

Kartika Putri. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Kartika Putri mantap memakai hijab sejak 10 Februari 2018. Perubahan tidak hanya pada penampilannya yang menjadi serba tertutup.  Ia juga menghapus semua fotonya sebelum berhijab di Instagram @kartikaputriworld. Langkah itu dilakukannya untuk memulai babak baru di jalan hijrahnya.

Unggahan Instagram Kartika Putri kini dipenuhi aneka tampilan hijab yang modis, aneka warna maupun motif. Istri Habib Usman bin Yahya ini sering terlihat pula memakai motif bunga-bunga pada gamis maupun hijabnya.

Baca juga:
Kartika Putri Taubat Nasuha, Mantap Berhijab

Warna-warna yang disenanginya pun beragam, mulai dari pastel, biru, merah, hingga monokrom. Dari sejumlah unggahan di Instagram, berikut sejumlah tampilan hijab warna maupun motif ala Kartika Putri.

Gamis detail ruffle
Penampilan Kartika Putri nampak cerah mengenakan gamis warna hijau chartreuse. Motif pada gamis ini terbilang minimalis dengan bentuk bunga warna putih dan coklat muda. Gamis dan hijab ini memiliki detail yang sama, yaitu ruffle bertingkat. Detail ruffle juga mempercantik potongan terompet pada lengan gamis yang dipakai perempuan asal Palembang tersebut.

Foto Kartika Putri. Instagram.com/@Kartikaputriworld

 Gamis detail lipit
Kartika Putri bergaya menawan dengan gamis two tone, yaitu merah dan coklat muda. Terlihat pula corak bunga di sisi dan bawah gaun yang berwarna merah. Sedangkan di bagian lengan gamis terdapat detail manik-manik berwarna emas dan bunga. Perempuan berusia 28 tahun ini memilih hijab warna merah senada dengan gamisnya.

Gamis detail color blocking
Berbeda dari dua penampilan sebelumnya, saat berada di Amerika Serikat, Kartika Putri nampak kasual dengan gamis biru tua dengan detail geometris color blocking merah. Warna merah juga terlihat di ujung lengan gamis dan warna hijab yang dipakai oleh Kartika Putri.

Artikel lain:
Kartika Putri Curi Start Hidangan Lebaran Saat Puasa Ramadan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."