Maisie Williams Sempat Tak Nyaman Pakai Kostum Arya Stark

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Aktris Maisie Williams menghadiri premier season keenam serial

Aktris Maisie Williams menghadiri premier season keenam serial "Game Of Thrones" di TCL Chinese Theatre, Los Angeles, 10 April 2016. Salah satu serial televisi drama fantasi yang paling banyak ditonton ini memasuki musim keenam penayangannya. Jordan Strauss/Invision/AP

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pemeran tokoh Arya Stark di series Game of Thrones, Maisie Williams, mengungkapkan bagian dari kostum karakternya yang membuatnya merasa tidak nyaman. Aktris berusia 22 tahun ini mengatakan karakter Arya Stark yang tomboi sempat membuatnya menggunakan strap untuk menutup bagian dadanya.

Baca juga: Gaun Coach Maisie Williams di Premier Game of Thrones

“Ada beberapa musim di tengah serial di mana aku harus pakai seperti strap untuk menutupi masa pubertas di mana karakter Arya sedang berpura-pura menjadi seorang laki-laki,” tutur Maisie Williams, seperti dikutip dari CBS News. Namun ketika strap tersebut sudah tidak bisa menutupi bagian dada lagi, para kru memberikan bantal di bagian perut agar bagian dadanya tetap terlihat rata.

Game of Thrones Touring Exhibition memajang kostum Ned Stark, Catelyn Stark, Arya Stark, dan baju zirah Sandor "The Hound" Clegane. TEMPO | Istman MP

Maisie Williams merasa tak nyaman dengan strap atau bantal. Terutama pada saat itu dia masih berusia 15 tahun dan ingin tampil lebih cantik tanpa menutupi bagian dadanya. Tapi untungnya, karakter Arya Stark sempat memiliki kostum yang berbeda di musim keenam.

“Aku ingat di musim keenam itu Arya mendapatkan kostum baru dan aku datang ke trailer di pagi hari dan melihat ada bra kecil. Itu membuat aku semangat karena aku tidak perlu pakai strap untuk menutupi dadaku lagi,” lanjut Maisie Williams.

Sedangkan di musim terakhir Game of Thrones, Arya Strak kembali tampil tombo. Namun, karena sudah semakin dewasa, Maisie Williams tidak perlu menggunakan strap untuk menutupi dadanya lagi.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."