Novita Angie Bahagia Didukung Anak Bekerja di Kantor

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Novita Angie dan keluarga. Tabloidbintang.com

Novita Angie dan keluarga. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sudah hampir 4 bulan Novita Angie memiliki aktivitas baru. Selain menjadi presenter dan penyiar radio, ia bekerja menjadi pemimpin redaksi sebuah media ibu dan anak. Menjadi orang nomor satu di media yang membahas informasi tentang ibu dan anak menjadi tantangan tersendiri buat dia.

“Saya sekarang tidak memiliki anak bayi, anak-anak saya sudah beranjak remaja. Tapi saya senang bisa belajar lagi seperti dulu saat anak-anak saya masih bayi,” ujar Angie.

Sebenarnya ia sudah mendapatkan tawaran bekerja pada tahun lalu namun belum memberikan jawaban karena harus berdiskusi dengan anak-anaknya, Jemima Jasmine dan Jeremy Cornelius, serta suami, Sapto Haryo Rajasa.

Artikel lain:

Tak Punya Banyak Waktu, Novita Angie Pilih Belanja Online
Kesepakatan Novita Angie dan Anaknya tentang Penggunaan Gadget

“Anak perempuan saya itu posesif, jadi saya harus ada di rumah kalau dia pulang sekolah. Dia sempat melarang saya mengambil pekerjaan ini tapi akhirnya saya memberikan penjelasan dan dia bisa mengerti,” cerita Angie.

Setelah ia bekerja di kantor, Jemima Jasmine sering mampir sebentar mengunjungi kantornya sepulang sekolah. “Kalau suami mengizinkan saya bekerja di kantor karena itu bagus buat saya,” ujar Angie.

Mengurus media ibu dan anak membuat Angie sering bertemu bayi-bayi untuk difoto keperluan media tersebut. Bahkan ia sempat berpikir untuk memiliki anak lagi.

“Tapi saya terbentur usia yang sudah tidak muda lagi, keinginan ada tapi kayaknya tidak bisa dilakukan. Suami saya juga tidak mau menambah anak lagi,” tegasnya.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."