Tak Punya Banyak Waktu, Novita Angie Pilih Belanja Online

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Novita Angie. TEMPO/Yatti Febri Ningsih

Novita Angie. TEMPO/Yatti Febri Ningsih

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kemajuan teknologi mengubah gaya hidup seseorang, termasuk Novita Angie. Presenter dan penyiar radio ini bertahun-tahun mempertahankan gaya konvensional dalam membeli barang meskipun situs belanja online mulai marak.

“Saya berpikir lebih enak belanja barang itu langsung, kita bisa melihat-lihat barangnya bahkan bisa mencobanya, sementara kalau belanja online tidak bisa dicoba, hanya dilihat saja,” kata Angie.

Namun, seiring kesibukan bekerja sambil mengurus suami dan anak-anak, Angie mengaku tidak memiliki waktu belanja di pusat perbelanjaan.

Artikel lain:

Hasrat Belanja Kian Menggila, Segera Rem dengan 5 Jurus Berikut

“Belum lagi akses menuju tempat perbelanjaan itu kalau jalanan macet, lalu harus mencari parkir dulu,” ujarnya.

Akhirnya, baru-baru ini Angie mulai rajin membeli barang secara daring, seperti membeli alat kosmetik, pakaian, sepatu, hingga barang-barang perlengkapan rumah tangga.

“Saya pernah membeli panci juga di situs belanja online,” jelasnya.

Baca juga:

Alasan Cinta Laura Lebih Suka Belanja Online

Bahkan, barang-barang kebutuhan sekolah anak bisa dengan cepat didapatkan oleh Angie. Suatu hari ia sedang siaran radio, tiba-tiba putrinya, Jemima Jasmine, menelepon dan meminta bantuannya.

“Dia meminta dibelikan kaus kaki dan harus dipakai besoknya di sekolah, sementara posisi saya sedang bekerja. Saya akhirnya membeli kaus kaki itu secara online sambil siaran radio,” kenang Novita Angie.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."