Punya Hubungan Lama dengan 3 Zodiak Ini Rawan Berselingkuh

Reporter: Cantika.com
Editor: Yunia Pratiwi
Jumat, 5 April 2019 21:03 WIB
Punya Hubungan Lama dengan 3 Zodiak Ini Rawan Berselingkuh

CANTIKA.COM, Jakarta - Salah satu masalah terbesar dalam sebuah hubungan adalah perselingkuhan. Terutama bagi pasangan yang sudah lama menjalin hubungan kesetiaan merupakan hal yang paling penting, bahkan diperjuangkan. Namun beberapa orang ternyata membutuhkan waktu yang cukup lama untuk melalukan perselingkuhan.   

Baca juga: 3 Proses Baikan dengan Pasangan yang Selingkuh

Melansir laman Bustle, peramal Cindy McKean mengatakan bagi sebagian orang, ide selingkuh tidak pernah terpikir oleh mereka. "Ketika hubungan melewati masa-masa sulit di kemudian hari, ada zodiak-zodiak yang belum pernah selingkuh, mungkin menganggap perselingkuhan sebagai satu-satunya jalan keluar mereka," ujar McKean.
 
Cindy McKean menjelaskan lebih lanjut bahwa beberapa zodiak memiliki kecenderungan untuk menjadi tukang selingkuh, sementara yang lainnya mulai selingkuh karena merasakan ada yang salah dalam hubungannya.  Menurut Cindy McKean berikut beberapa zodiak yang memiliki kecenderungan selingkuh di kemudian hari. 
 
#1. Aries 
Aries merupakan pasangan yang setia. Namun, jika bertahun-tahun kemudian, pasangan mereka sulit diajak berkomunikasi atau mengecewakan, mereka mungkin lebih cenderung membiarkan hubungannya goyah. 
 
"Aries tidak suka stagnasi," kata Mckean. "Jika pasangan mereka stagnan ementara mereka bersiap dengan rencana hubungan, mereka cenderung putus sejak dini, tetapi ketika mereka bertambah tua dan lebih banyak terlibat dalam hubungan seperti pernikahan atau anak-anak yang akan terpengaruh jika mereka pergi, mereka akan cenderung selungkuh. " Namun Aries selingkuh bukan karena keinginan untuk menyakiti pasangannya, dan lebih karena konflik internal. 
 
#2. Carpicorn
Capricorn sangat loyal dan umumnya tetap berkomitmen. Namun mereka juga banyak mengalami perubahan dalam dirinya, bisa memengaruhi hubungan mereka. "Jika seorang Capricorn menikah muda (artinya, sebelum 25) atau sebelum memulai langkah pertama dari tujuan yang ingin mereka capai dalam hidup, mereka memiliki kemungkinan lebih tinggi untuk selingkuh di kemudian hari hanya karena mereka telah mencapai persimpangan dalam hubungan mereka," kata Mckean.
 
Capricorn yang masuk akal dan praktis lebih cenderung merasa bahwa mereka telah melampaui pasangan mereka daripada zodiak lainnya. Tapi Capricorn dapat menghadapi ini dengan memastikan mereka berada di tempat yang tepat untuk komitmen ketika mereka memilih untuk bergerak maju dengan seseorang, dan dengan menjaga komunikasi terbuka sepanjang hubungan.
 
#3. Aquarius
Aquarius termasuk yang sangat rentan terhadap krisis paruh baya, daei zodiak lainnya. Ketika menghadapi itu komitmen mereka akan berubah. Cindy McKean mengatakan Aquarius cenderung tetap menikah atau berkomitmen dalam hubungan mereka, tetapi mencari stimulasi di luar pernikahan. "Kunci untuk mencegah ini adalah membuat mereka menebak agar minat mereka pada Anda tidak pernah berkurang," tandas McKean. Hubungan yang bergairah dan membuat mereka selalu ingin tahu mungkin dapat membuatnya tetap berkomitmen dalam hubungan itu. 
 
Perselingkuhan setelah cukup lama menjalin hubungan banyak berkaitan dengan perubahan: perubahan dalam suatu hubungan, dan perubahan dalam perspektif internal seseorang. Beberapa zodiak ini memiliki kemungkinan untuk menghadapi perubahan dengan beralih ke keintiman di luar hubungan mereka. Namun seringkali, masalah ini dapat dicegah ketika pasangan memahami bahwa keinginan dan kebutuhan masing-masing pasangan dapat berkembang seiring waktu.