4 Zodiak dengan Hati Paling Lemah, Jangan Sakiti Mereka

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi wanita sedih. Shutterstock

Ilustrasi wanita sedih. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap orang pasti pernah merasa sakit hati karena berbagai penyebab. Namun, dengan berlalunya waktu biasanya kita akan merasa lebih baik dan perasaan sakit hati itu bisa sedikit demi sedikit menghilang.

Sayangnya, ada empat zodiak yang disebut memiliki hati yang paling lemah dan mudah tersakiti. Bahkan, mereka juga memerlukan waktu yang cukup lama untuk bisa melupakan sakit tersebut. Berikut empat zodiak yang memiliki hati paling lemah dan mudah tersakiti.

Artikel lain:

5 Zodiak yang Asyik jadi Teman, Loyal dan Setia
Zodiak Juga Mempengaruhi Diet, Cek Makanan yang Pas

#Aries
Aries sering terlihat kuat dari luar tapi sebenarnya memiliki hati yang cukup lemah. Mereka cukup takut kelak hati terluka. Jika sudah ada hal yang membuat hati tersakiti, biasanya mereka kesulitan untuk memulihkannya.

#Gemini
Zodiak yang satu ini disebut cukup misterius karena tak suka mengungkapkan apa yang dipikirkan kepada banyak orang. Saat sedang mengalami suatu masalah, biasanya Gemini akan memikirkan sendiri dan tak ingin membicarakan kepada siapa pun. Semua stres dan beban akan ditanggung sendiri.

#Leo
Semua orang pasti sudah tahu jika Leo adalah zodiak yang selalu percaya diri dan ingin jadi pusat perhatian. Akan tetapi, sebenarnya mereka memiliki sisi lain yang cukup bertolak belakang dengan hal tersebut. Mereka juga sangat mudah takut tersakiti, apalagi jika eksistensinya tidak diakui orang lain.

#Scorpio
Scorpio juga terlihat kuat dan suka mengendalikan banyak hal. Sayangnya, mereka juga sering ketakutan akan ada orang yang menyakiti hati mereka. Mereka selalu berusaha keras menjaga hubungan dengan orang lain agar tak disakiti.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."