Cara Tasya Farasya Menghadapi Komentar Negatif di Media Sosial

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Tasya Farasya. Instagram.com/@tasyafarasya

Tasya Farasya. Instagram.com/@tasyafarasya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagai seorang beauty influencer ternama di Indonesia, Tasya Farasya tentu akan menemukan komentar negatif dan berbagai kritik di media sosial. Tasya Farasya mengatakan ada beberapa netizen yang bahkan mengirim pesan ke keluarganya dan keluarga suaminya untuk mengkritik Tasya Farasya.

Baca juga: Tasya Farasya Bagi Tips Jadi Beauty Vlogger

“Ada yang dm ke orang tua aku dan adik-adiknya suami aku. Itu benar-benar ada yang sampai ke keluarga aku bilang ‘tante tolong bilang ke Tasya kok jadi istri gayanya seperti ini’ dan itu sudah kelewatan sih,” tutur Tasya Farasya, saat ditemui di Beautyfest Asia 2019, di Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu 31 Maret 2019.

Tasya Farasya dan Rahmawati Kekeyi Putri Cantika. Instagram.com

Pada awalnya, Tasya Farasya masih suka terganggu dan akan membalas komentar negatif. Namun, sekarang dia mengetahui kalau tidak membalas komentar negatif adalah tindakan yang lebih baik. “Setiap memberikan silent treatment itu tidak ada penyesalan. Kalau membalas komentar negatif itu kayak menurunkan personality kita juga karena enggak akan ada habisnya,” ujarnya. 

Tasya Farasya menyadari sebagai figur publik, dia tidak bisa menghindari kritik dan komentar negatif. Setiap ada orang yang memujinya pasti akan ada juga orang yang ingin menjatuhkannya. Meski begitu, ia tidak ingin mengubah dirinya untuk menghindari komentar negatif atau kritik. “Kalau mau membuat sesuatu tapi selalu berpikir apa kata orang, pasti enggak akan maju-maju. Yang bisa kita lakukan itu hanya mengubah cara kita menghadapinya,” tandasnya. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."