Senangnya Andien Anaknya Sudah Hobi Main Drum

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Gaya Penyanyi Andien Naik MRT/Instagram-Andien Aisyah

Gaya Penyanyi Andien Naik MRT/Instagram-Andien Aisyah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya cocok buat penyanyi Andien. Anak laki-lakinya yang bernama Anaku Askara Biru atau biasa disapa Kawa pelan-pelan mulai mengikuti jejak ibunya di bidang musik.

“Memang saya membeli sebuah alat musik drum berukuran kecil di rumah buat Kawa main. Sebenarnya, membeli drum itu hanya untuk dia main saja bukan sengaja supaya dia jadi musisi saat besar nanti. Dia memang suka main drum itu setiap hari,” kata Andien.

Artikel lain:
Kiat Andien Menjaga Kesehatan Jiwa dan Raga

Sebagai orang tua, Andien tidak mau mengekang bakat dan minat yang dimiliki Kawa. “Kalau memang dia mau jadi musisi saya mempersilakan, biarkan Kawa menemukan jati dirinya,” ujarnya.

Andien dan Kawa. (Instagram)
Andien dan Kawa. (Instagram)

Menurutnya, setiap manusia yang lahir di dunia sudah dikaruniai bakat, termasuk dalam bidang musik. “Tapi apakah orang itu mau mengasah bakat musik itu atau tidak? Faktor lingkungan sepertinya juga mempengaruhi,” ujar Andien.

Baca juga:

Andien Biarkan Kawa Nyeker di Arena Bermain, Langgar Aturan ?

Andien sering mengajak Kawa ketika sedang tampil menyanyi dalam sebuah pertunjukan. Sejak kecil, Kawa sudah terbiasa mendengarkan musik hingga tumbuh dalam lingkungan musik. Tak hanya saat bermusik, ketika Andien melakukan pertemuan atau diskusi dengan orang lain membahas pekerjaan pun Kawa diajak.

“Kawa itu anak yang energik sekali,” ungkap Andien.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."