Andien Biarkan Kawa Nyeker di Arena Bermain, Langgar Aturan ?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Penyanyi Andien saat ditemui usai konfrensi pers persiapan jelang pagelaran musik LAFF Festival (Love And Fabulous Festival) di Grand Indonesia, Jakarta, 17 Januari 2018.  Konser musik ini menyuguhkan 11 special show dan 1 live movie reality dalam satu malam. TEMPO/Nurdiansah

Penyanyi Andien saat ditemui usai konfrensi pers persiapan jelang pagelaran musik LAFF Festival (Love And Fabulous Festival) di Grand Indonesia, Jakarta, 17 Januari 2018. Konser musik ini menyuguhkan 11 special show dan 1 live movie reality dalam satu malam. TEMPO/Nurdiansah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Andien kembali memantik perdebatan terkait cara mengasuh anak. Dalam sebuah gambar yang diunggah akun @igtainment, tampak anak Andien Aisyah, Anaku Askara Biru atau Kawa sedang bermain di Mamain, sebuah arena bermain anak sekaligus restoran milik Gisella Anastasia. Di postingan itu ada pula foto anak kembar Jonathan Frizzy, Zoe Joanna dan Zac Jaden Simanjuntak.

Baca juga:
Doa Andien untuk Kawa : Ya Allah, Surga, dan Penjagaan
Cara Baru Rayakan Ultah Anak, Tiru Andien dan Cynthia Lamusu 

Biasanya anak-anak wajib memakai kaos kaki di arena bermain. Namun di Mamain, Joe Joanna, Zac Jaden, dan Kawa telihat tidak memakai kaos kaki. Di postingan tersebut dijelaskan jika anak kembar Jonathan Frizzy ini tak memaki kaus kaki untuk keperluan pemotretan produk, setelahnya kembali memakai kaus kaki.

Anak Andien, Kawa tidak memakai kaos kaki saat bermain di Mamain. Instagram

Adapun pada sebuah foto di akun Mamain menunjukkan anak Gisella Anastasia, Gempita memakai kaos kaki di arena bermain. Warganet kemudian mengomentari tindakan Andien yang membiarkan Kawa bermain tanpa mengenakan kaos kaki di area bermain. Ada yang kemudian menganggap Mamain pilih kasih dengan membiarkan Kawa nyeker, sedangkan anak yang lainnya harus memakai kaos kaki.

Gisella Anastasia dan putriya Gempita di Mamain. Instagram

Pengelola akun Mamain di Instagram kemudian menjelaskan siapa saja yang wajib memakai kaos kaki di area bermain demi menjaga kebersihan. Menurut Mamain, orang tua ataupun pengasuh yang harus memakai kaos kaki selama berada di area bermain. Sedangkan anak-anak bisa turut memakai kaos kaki, bisa juga tidak.

Pengelola Mamain menjelaskan ihwal pemakaian kaos kaki di area bermain. Instagram

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."