Alasan Shireen Sungkar Pakaikan Anaknya Hijab sejak Dini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Shireen Sungkar bersama suaminya, Teuku Wisnu dan ketiga anak mereka. Instagram.com/@shireensungkar

Shireen Sungkar bersama suaminya, Teuku Wisnu dan ketiga anak mereka. Instagram.com/@shireensungkar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Shireen Sungkar, yang lima tahun belakangan mengenakan jilbab, sudah memperkenalkan busana muslimah pada buah hatinya sejak dini. Mengenalkan jilbab pada putrinya, Hawwa 3 tahun, diharapkan istri Teuku Wisnu itu bisa membuatnya merasa senang dan terbiasa menutup aurat.

"Diajari, tapi tidak maksa. Kalau saat foto bareng lalu dia narik jilbabnya dan copot ya tidak apa-apa," ujar Shireen.

Aktris berumur 27 tahun itu berharap proses pembelajaran ini kelak akan membuat putrinya tidak terpaksa saat sudah mencapai umur di mana perempuan wajib menutup aurat. Shireen juga menjadikan dirinya contoh untuk buah hati lewat busana-busana yang dia pakai sehari-hari.

Baca juga:
Relaksasi Sederhana ala Shireen Sungkar, Cukup Creambath
Anak Shireen Sungkar Mampu Kuatkan Ibunya Meski Sedang Sakit

"Kadang Hawwa kalau lihat aku enggak pakai kerudung malah nanya 'Kenapa enggak pakai?' dan menyuruh aku pakai," tutur Shireen, seraya menambahkan putrinya juga jadi ingin ikut-ikutan memakai kerudung seperti ibunya.

Shireen dikenal berkat aktingnya di beberapa film layar lebar dan sederet judul sinetron, termasuk "Cinta Fitri", yang membuat namanya melejit. Dia menikah dengan Teuku Wisnu pada 2013 dan sudah dikaruniai tiga buah hati.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."