Kata Suami, Nagita Slavina Pilih Urus Keluarga daripada Syuting

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Instagram

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Meski terkenal sebagai pesohor dan selalu tampil dengan barang-barang bermerek berharga selangit, Nagita Slavina memiliki cita-cita yang sangat sederhana. Sang suami, raffi Ahmad, mengatakan Nagita hanya ingin menjadi ibu rumah tangga.

Menurut Raffi Ahmad, jarangnya Nagita mengambil tawaran syuting lantaran lebih memilih mengurus suami dan anak.

"Gigi mah memang cita-citanya sederhana, ingin jadi ibu rumah tangga. Syuting dia juga bukannya malas, tapi memang hatinya dia enggak ke situ," ujar Raffi.

Artikel lain:

Nagita Slavina Tampil Cantik dengan Hijab
Gaya Nagita Slavina Saat Bertemu Iriana Jokowi

"YouTube di rumah karena iseng aja. Lagi masak dia disyut ngurus anak sambil bikin konten. Jadi gitu, memang dia sukanya jadi ibu rumah tangga," lanjut Raffi Ahmad.

Raffi melanjutkan, Nagita senang jika ada artis yang ingin berkolaborasi membuat konten YoTube sebab pada dasarnya Nagita lebih senang di rumah.

"Kalau ada artis yang mau datang ke rumah, collabs, ya silakan karena Gigi memang orangnya lebih senang di rumah. Kalau kolaborasi siapa yang mau datang janjian aja," jelasnya.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."