Nagita Slavina Tampil Cantik dengan Hijab

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Nagita Slavina. Instagram

Nagita Slavina. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nagita Slavina selalu tampil dengan gaya yang modis. Meski terlihat sederhana, namun beberapa barang yang dipakai istri Raffi Ahmad ini berasal dari merek ternama dan bernilai fantastis.

Baca:
Makeup Artist Bocorkan Gaya Makeup Nagita Slavina dan Raisa

Kali ini, Nagita Slavina menunjukkan penampilan berbeda. Jika biasanya dia tampil dengan rambut tergerai, ibunda Rafathar Malik Ahmad itu menutup kepalanya dengan menggunakan hijab.

Penampilan tersebut terlihat dari foto yang dibagikan di Instagram pribadi Nagita Slavina bersama suaminya, Raffi Ahmad. Nagita Slavina tampak cantik dengan hijab berwarna abu-abu. Dia tersenyum sambil mengalihkan pandangan dari arah kamera.

"Wow Mama Gigi cantik sekali," tulis keterangan pada foto. Gambar tersebut menuai pujian netizen. Banyak warganet yang memuji penampilan Nagita Slavina dengan memakai hijab.

Artikel lainnya:
Gemasnya Rafathar Anak Nagita Slavina Belajar Bahasa Korea

Tak hanya netizen, sejumlah rekan artis turut memberi pujian untuk Nagita Slavina. "Masya Allah," komentar Zaskia Sungkar. "Masya Allah, cantik," ujar Shireen Sungkar.

Di unggahan lain, Nagita Slavina juga tampil berhijab dan berfoto bersama Irwansyah. Tampaknya Nagita Slavina memakai hijab untuk keperluan syuting.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."